Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, March 8, 2011

'Live Jazz' Plus Bersama Idang Rasidi dan Barry!

Eka Septia Wulan - detikFood

'Live Jazz' Plus Bersama Idang Rasidi dan Barry!
Foto: jazzuality.com (cover), wln/detikfood Jakarta - Menikmati musik jazz atau blues tak harus di akhir pekan. Di hari kerja Anda pun bisa asyik berdendang sambil menikmati hidangan dan camilan yang menggugah selera. Ditemani Idang Rasidi atau Barry Likumahua? Hmm.. pasti akan jadi malam yang menyenangkan!

Beberapa tahun yang lalu, yang namanya musik jazz sangat identik dengan orang tua. Tidak terlalu banyak anak muda yang bisa menikmatinya. Tapi seiring berjalannya waktu, musik jazz pun bisa diterima di telinga para pendengar muda. Bahkan, tidak sedikit cafe dan resto yang menyajikan musik jazz sebagai salah satu layanan istimewa untuk para tamu.

Demikian juga BlackCat Jazz & Blues Club yang berlokasi di Plaza Senayan Arcadia. Inilah salah satu lokasi yang rutin menggelar pertunjukan jazz dan blues secara rutin dan live. Termasuk pertunjukan live dari musisi jazz kenamaan Idang Rasidi dan Barry Likumahua.

Setiap malam, BlackCat Jazz & Blues Club menghadirkan musik-musik jazz menarik dengan tema-tema yang berbeda. Pada hari Senin setiap pengunjung bisa ikut bernyanyi bersama di atas panggung karena temanya adalah Open Mic bersama Byss Trio dan Ryan. Untuk yang suka musik blues, Selasa adalah waktu yang tepat untuk datang ke resto ini.

Jika Anda termasuk penggemar Idang Rasjidi, musik-musik Swing Jazz yang dibawakannya setiap hari Rabu malam bisa dinikmati sepuas hati. Sedangkan di hari Kamis petikan bass dari Barry Likumahua yang dinamis bakal menjadi teman pas melepas letih sehabis kerja.

Khusus di akhir pekan, Friday Cool Jazz yang lengkap. Ditemani oleh Otti Jamalus Trio atau Cendy Luntungan hari Jumat akan terasa sangat menyenangkan.? Di hari Sabtu, saatnya untuk mendengarkan jazz dengan hentakan pop dalam jazz pop ditampilkan lengkap.

Khusus mengisi hari Minggu yang santai, lagu-lagu nostalgia Frank Sinatra akan dibawakan secara sempurna oleh? Abe Simpson Trio. Sinatra Night ini menjadi ajang nostalgia penggemar berat Frank Sinatra. Suasana ceria bakal menjadi penutup akhir pekan Anda.

Lapar dan haus saat menikmati alunan live music? Hmmm... tak usah khawatir, BlackCat Jazz & Blues Club punya sederetan hidangan lezat yang diracik oleh chef. Mulai dari camilan yang gurih renyah, aneka minuman hingga hidangan BBQ dan steak yang lengkap.

Buat makanan ringan ada chicken wing yang direndam bumbu dan dilapisi tepung serta digoreng kering. Atau onion ring, yang crunchy dengan cocolan saus mayones.? Jika ingin langsung makan malam, ada pilihan steak yang disajikan lengkap dengan kentang plus setup sayuran. Bisa dipilih? seperti BBQ Ribs, Black Angus beef steak yang diracik dengan bumbu spesial khas BlackCat.

Siapa bilang Senin tak menarik? Jika ingin mengawali minggu dengan penuh semangat langsung saja meluncur ke BlackCat Jazz & Blues Club yang berlokasi di Plaza Senayan Arcadia Units X-208/209. Untuk informasi dan reservasi hubungi Telp: 021-57901264.

(eka/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment