Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, March 24, 2011

Si Jingga yang Bikin Tubuh Ramping

Renny Wahyuningsih - detikFood

Si Jingga yang Bikin Tubuh Ramping
Foto: mysistersjar.wordpress.com Jakarta - Pernah mendengar melon jingga? Salah satu jenis melon ini juga memiliki rasa manis dan menyegarkan, sehingga banyak orang susah menolaknya.? Rasanya yang manis segar karena banyak mengandung air. Si jingga ini ternyata juga dapat membuat tubuh ramping!

Melon kini sudah menjadi buah favorit setiap orang. Jenisnya juga sangat beragam. Melon yang memiliki nama Latin Cucumis melo L merupakan tanaman buah yang termasuk dalam keluarga Cucurbitaceae. Lebih banyak orang mengenal dengan sebutan melon.

Melon memiliki banyak jenis, di antaranya melon hijau, melon madu, melon mas, dan melon jingga? (cantaloupe) atau juga dikenal sebagai musk melon. Melon jingga memiliki bentuk yang sama dengan melon hijau dengan kulit yang tebal, keras, dan beralur-alur seperti jala.

Dari sekian jenis melon, yang membedakan hanyalah warna kulitnya. Melon jingga memiliki warna kulit lebih hijau daripada melon biasa. Daging buahnya berwarna jingga. Namun, jenis melon cantaloupe atau melon jingga, memiliki khasiat lebih untuk menjaga kesehatan kulit dan membantu menurunkan berat badan.

Bagi yang ingin mendapatkan tubuh ramping dan sehat. Buah satu ini bisa jadi pilihan tepat untuk menurunkan berat badan. Sebab, buah ini rendah kalori (60 kalori, per 177 g) dan gula sehingga aman dijadikan camilan atau dimakan dalam jumlah banyak.

Cantaloupe kaya akan serat dan dapat membantu melancarkan saluran pencernaan. Hal ini sangat baik bagi yang terkena sembelit. Dengan kandungan betakarotein, kalium, folat, asam dan vitamin A serta C, dapat memelihara kesehatan serta mempercantik kulit.

Selain itu, kalium yang terdapat pada buah melon berfungsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi dalam tubuh. Buah ini juga sangat baik bagi wanita yang sedang haid, agar aliran darah lancar sehingga mengurangi pembekuan yang menyebabkan nyeri saat haid.

(eka/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment