Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, March 25, 2011

Aston International Bangun 20 Hotel 'Low Budget'

Renny Wahyuningsih - detikFood

Aston International Bangun 20 Hotel 'Low Budget'
Foto: Ren/detikFood Jakarta - Setelah sukses dengan brand 'Favehotel' yang telah beroperasi di Bali dan Surabaya. Aston Internasional tahun ini kembali mengembangkan brand hotel bintang duanya tersebut dengan membuka 20 Fivehotel. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga Malaysia dan Philipina.

Aston Internasional yang memasuki pasar Indonesia di akhir tahun 90-an kini menjadi salah satu perusahaan terdepan di Indonesia yang menawarkan jaringan Hotel, Kondotel, Resor, Serviced Apartments, dan Vila. Saat ini Aston International telah mengelola hotel bintang 5 - Grand Aston, hotel bintang 4 - Aston, hotel bintang 3 - Aston City Hotel dan Quest, serta hotel bintang 2 dengan brand Favehotel.

Di tahun 2011, grup Aston International kini semakin agresif dalam mengembangkan hotel bintang duanya 'Favehotel'. Tidak hanya di sejumlah kota di Indonesia tetapi juga di berbagai negara seperti Malaysia dan Filipina. Terbukti ada 20 Favehotel dalam tahap pembangunan yang akan segera dibuka oleh Aston tahun ini.

Favehotel yang sedang dibangun diantaranya berlokasi di Bandung, Bogor, dan Jakarta (Sunter, Wahid Hasyim, Melawai dan Serpong), Bali (Petitenget, Seminyak, Kuta, dan Legian). Sedangkan untuk Malaysia berlokasi di Langkawi serta 4 lokasi di Filipina yaitu Alabang, Cebu, Davao dan Manila Airport.

Wakil Presiden Aston International untuk penjualan dan pemasaran, Norbert Vas mengatakan, "Kami akan tetap mengembangkan brand hotel Aston untuk Grand Aston, Aston, dan Aston City, dan saat ini terdapat beberapa negosiasi proyek di berbagai lokasi di seluruh Indonesia dan Malaysia. Tetapi kenyataannya brand Favehotel kami juga telah menarik pihak pengembang dan wisatawan dengan konsep yang baik dan keramahan yang bukan omong kosong."

Norbert menuturkan Tingkat okupansi Favehotel cukup tinggi yaitu mencapai 92-93% investasi yang dibutuhkan untuk membangun hotel bintang dua. Namun tak perlu takut, karena tingkat okupasinya yang tinggi, maka dipastikan dalam jangka waktu relatif cepat sekitar 4-5 tahun akan ada pengembalian investasi.

Favehotel sendiri sejak diluncurkan tahun 2009 lalu memang telah menarik minat para investor dan para wisatawan yang memiliki 'low budget'. Favehotel sendiri membidik pengunjung dari kalangan pebisnis dan traveler yang tinggal 2-3 hari. Selain sikenal sebagai hotel yang menawarkan layanan tertentu, Favehotel dikenal sebagai hotel yang menawarkan pilihan menginap yang nyaman dan terjangkau.

(dev/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment