Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, March 25, 2011

Kirim Pengalaman Makan Berhadiah Voucher BlackCat!

Devita Sari - detikFood

Kirim Pengalaman Makan Berhadiah Voucher BlackCat!
Foto: Menu Black Cat (eka) Jakarta - Anda tergolong suka makan sekaligus penikmat musik jazz? Hmm... pastinya wajib ikutan program berhadiah yang satu ini. Lima orang pemenang akan memperoleh voucher bersantap dari BlackCat Jazz & Blues Club. Mau? Yuk, intip dulu infonya disini!

Di akhir bulan Maret 2011, program 'Santap Lezat Berhadiah' Detikfood kembali kami gelar. Kali ini detikFood bekerjasama dengan BlackCat Jazz & Blues Club. Restoran yang terletak di Plaza Senayan Arcadia ini merupakan tempat yang pas bagi penggemar makan enak sekaligus penikmat musik jazz.

Lewat program 'Santap Lezat Berhadiah', BlackCat Jazz & Blues Club telah menyediakan lima voucher bersantap bagi 5 orang pemenang yang beruntung. Masing-masing akan mendapatkan voucher sebesar Rp 100.000,00 untuk bersantap menikmati berbagai hidangan lezat sekaligus bonus menikmati live music jazz. Caranya?

Setiap pembaca detikFood (detikcom) berhak untuk mengikuti program berhadiah ini. Cukup kirimkan pengalaman bersantap Anda pribadi baik di warung kaki lima, rumah makan, atau restoran besar sekalipun. Jangan lupa menyebutkan dengan jelas nama tempat bersantap, deskripsi makanan yang dicicipi, suasana, beserta harga untuk memberi informasi kepada pembaca lainnya.

Berikut persyaratan untuk mengikuti SL Berhadiah detikFood:
Semua pembaca www.detikfood.com (detikcom) dapat berpartisipasi mengikuti program berhadiah ini.Tulisan dapat berupa pengalaman bersantap di warung makan, penjaja keliling, restoran, dll. Mencantumkan deskripsi tempat, makanan, dan harga yang jelas agar dapat memberi informasi bagi pembaca lain.Panjang tulisan minimal 400 kata dan maksimal 700 kata.Tulisan dikirim dengan memakai format formulir yang tersedia DISINI atau dengan mengklik banner 'Santap Lezat' terkait.Program ini berlangsung hingga akhir bulan April 2011. Kami tunggu partisipasi Anda!!!

(dev/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment