Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, March 24, 2011

Multi-Chopper, Pemotong Serbaguna

Renny Wahyuningsih - detikFood

Multi-Chopper, Pemotong Serbaguna
Foto : www.homegadgetsblog.com Jakarta - Memiliki persedian kentang lumayan banyak di rumah? Tak perlu bingung, french fries bakal selalu jadi camilan favorit buat nonton TV. Rasanya yang gurih dan renyah pasti bikin ketagihan. Buat memotongnya, alat yang satu ini bisa jadi penolong!

Ingin membuat french fries tetapi malas memotongnya kentangnya? Kini ada pemotong praktis yang bisa menolong Anda memotong kentang dengan rapi. Potongan kentang menjadi sama besar dan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Alat pemotong ini bernama Professional Multi-Chopper membuat pekerjaan memotong jadi lebih mudah. Alat ini berkerja ganda untuk memotong, mengiris buah atau sayur segar dengan praktis, cepat dan aman. Tanpa takut tangan terluka terkena sayatan pisau.

Bentuknya kotak berukuran besar dan transparan, memudahkan melihat isi didalamnya. Dengan tiga buah mata pisau berbahan dasar stainless steel yang bisa diganti - ganti sesuai keperluan. Agar buah dan sayur terpotong dengan sempurna.?

Untuk membuat french fries, cobalah pilih pisau yang sesuai dengan bentuknya. Pasang pisau ditempat yang tersedia. Letakkan kentang segar yang sudah dibersihkan di atas pisau itu. Kemudian tekan sampai mendapatkan potongan kentang yang cantik.

Tak perlu takut hasil potongan kotor atau berantakan. Pemotong ini dilengkapi dengan wadah transparan yang terpasang di dalamnya. Potongan kentang akan tertampung di dalamnya sehingga tetap bersih.

Jika ingin menambah koleksi peralatan dapur, bisa membelinya di toko peralatan rumah tangga. Merawatnya juga mudah. Copotlah wadah dan pisau dari tempatnya, cuci dengan air mengalir,? dan air sabun hangat lalu keringkan. Khusus untuk pisaunya bisa direndam dalam air hangat beberapa menit, barulah cuci dengan sabun.

(eka/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment