Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, July 14, 2012

Pria Ini Atasi Disfungsi Ereksi Dengan Minum ASI Istrinya

Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Pria Ini Atasi Disfungsi Ereksi Dengan Minum ASI Istrinya
Foto: buzzfeed.com Jakarta - Terdengar aneh memang tapi inilah hal yang dialami seorang pria bernama Jeff. Meskipun Ia mengalami gejala disfungsi ereksi, namun bisa diatasinya. Layaknya seperti baru lahir, ia menyusu pada istrinya untuk mengatasi gangguan tersebut.

Jeff memiliki istri bernama Michelle yang memberikan ASI eksklusif pada putrinya yang kini berusia 2 tahun selama 8 bulan lamanya. Beberapa bulan setelah kelahiran anak pertamanya rutinitas seksual pasangan ini menjadi lancar setelah sang suami meminum ASI nya.

Gejala disfungsi ereksi yang dialami Jeff ternyata bisa diatasi dengan meminum air susu istrinya secara langsung. “Langsung dari sumbernya, secara signifikan dapat meredakan gejala disfungsi ereksi. Namun anak-anak tetap jadi prioritas utama untuk mendapatkan ASI.” ujar Jeff.

Pasangan ini juga ingin tampil di salah satu stasiun televisi, untuk memberitahukan kepada orang-orang dengan gangguan disfungsi ereksi agar mencoba hal baru ini dengan pasangan mereka.

“Gejala disfungsi ereksi belum tentu sepenuhnya akan sembuh. Dengan menyusui membuat gejala jauh lebih ringan dan bisa membangkitkan gairah seks yang lebih hangat.” tambahnya.

Meskipun menganggap cara ini seperti vampir yang menghisap darah, namun inilah cara alami dan paling efektif untuk mengatasi masalah ini. Meskipun demikian pria ini tidak akan khawatir jika nanti istrinya akan berhenti memproduksi susu.

(flo/odi)


Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment