Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, July 15, 2012

Rumah Duka Ini Dilengkapi Coffee Shop Nyaman

Flora Febrianindya - detikFood

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Rumah Duka Ini Dilengkapi Coffee Shop Nyaman
Foto: Thinkstock Jakarta - Saat sedang sedih dan berduka, kopi menjadi salah satu 'pelarian' agar pikiran lebih rileks. Agaknya, konsep tersebut yang membuat sebuah rumah duka di Easley, Northwestern, South Carolina ini berencana membuka gerai kopi yang nyaman untuk disinggahi.

Sekitar bulan depan, Robinson Funeral Home akan dilengkapi dengan hadirnya Coffee Corner yang terletak menyatu dengan rumah duka. Jadi, para pengunjung rumah duka yang sedang kehilangan dan bersedih bisa rileks sejenak sambil minum kopi. Ruangannyapun dibuat senyaman mungkin.

Nantinya, Coffee Corner menyajikan produk kopi Starbucks dan juga berbagai pilihan makanan. Seperti gerai kopi pada umumnya, Coffee Corner juga memberikan fasilitas televisi, perapian, juga koneksi internet gratis. Selain ditujukan pada tamu rumah duka, gerai ini juga bisa dikunjungi oleh masyarakat bebas yang khusus datang untuk minum kopi.

Menurut Chris Robinson, pemilik dari Robinson Funeral Home, adanya Coffee Corner bisa menjadi tempat mereka untuk tenang sejenak sambil menikmati secangkir kopi. “Gerai ini menjadi tempat 'melarikan diri', mengeluarkan mereka dari tekanan yang menghimpit, itulah tujuannya, untuk membuat mereka merasa lebih baik,” kata Chris.

(flo/odi)


Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment