Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, July 18, 2012

Ternyata Diam-diam Gerai Kopi Menambahkan Jumlah Espresso

Mutiara Adistie Putri - detikFood

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Ternyata Diam-diam Gerai Kopi Menambahkan Jumlah Espresso
Foto: thinkstock Jakarta - Pagi hari hampir selalu dimulai orang dengan secangkir kopi. Apa kopi favorit Anda? Jika Anda selalu mampir ke gerai kopi, apakah benar-benar Anda tahu takaran espresso pesanan Anda? Single shot atau double shot?

Diketahui gerai-gerai kopi besar sudah mulai menambahkan takaran espresso ke dalam minuman tanpa permintaan pelanggan. Cappuccino tradisional biasanya dibuat dengan single shot espresso atau sekitar 1,5 ons (42 ml) yang sudah diseduh. Kini kebanyakan gerai kopi menggunakan double shot espresso untuk membuat minumannya.

Seperti dilansir dailymail BBC baru-baru ini memperlihatkan sebuah kafe di St. Albans, sebuah kota kecil dekat London. Kafe ini terus menerus membuat minuman kopi dengan single shot espresso. Alasannya, hal itu untuk mencukupi kebutuhan kafein para pelanggannya.

Namun, banyak pelanggan yang memperhatikan perbedaan rasa antara minuman dengan single shot dan minuman kopi lain yang mengandung takaran super espresso seperti yang disajikan di gerai-gerai kopi besar. Pemakaian takaran tersebut tentu tanpa sepengetahuan pelanggan.

Sementara ada banyak penelitian terbaru yang menunjukkan manfaat minum kopi. Ternyata setiap orang memiliki toleransi unik untuk kafein. Seorang ahli diet, Ursell Amanda mengatakan, “Kita semua mencerna kafein secara berbeda-beda pada tingkat yang berbeda. Karenanya akan mendapatkan pengaruh yang berbeda pula”. Mungkin double shot Latte baik bagi Anda, tetapi mengakibatkan kegelisahan yang serius bagi orang lain.

Seperti sudah diketahui bahwa asupan kafein yang sangat tinggi dapat berdampak serius pada kesehatan. Jika Anda mampir ke kafe atau gerai kopi favorit Anda, tanyalah kepada berista apakah ia menggunakan single atau double shot dalam minuman yang Anda pesan. Ini untuk memastikan bahwa Anda tak mengonsumsi kafein berlebihan tanpa Anda ketahui.

(dyh/odi)


Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment