Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, July 19, 2012

How to Create Chocolates Surprises Digelar di KidZania Jakarta

Mutiara Adistie Putri - detikFood

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';How to Create Chocolates Surprises Digelar di KidZania Jakarta
Foto: www.detikfood.com Jakarta - PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta) bekerjasama dengan PT Ceres (SilverQueen), menyelenggarakan Coaching Clinic SilverQueen bertema 'How to Create Chocolates Surprise'. Acara berlangsung seru siang tadi di The Metropolitan Theater of Kidzania Jakarta.

Coaching Clinic SilverQueen ini menggandeng Chocolate School, sebuah sekolah yang didirikan khusus untuk mendidik dan memberikan pemahaman mengenai cokelat. Kegiatan coaching clinic diawali dengan talkshow interaktif yang menghadirkan Anggita Vela Lidya selaku Marketing Communication Manager KidZania Jakarta, Susilawati Tjahjo selaku Brand Manager SilverQueen PT Ceres, dan Chocolatier Andy Van Den Broeck, seorang pakar cokelat atau chocolatier dari Belgia.

Dalam talkshow yang diungkap cara-cara memberi kejutan unik dan kreatif lewat cokelat, Chocolatier Andy Van Den Broeck turut berbagi ilmu pada para peserta. Dengan imajinasi, cokelat berkualitas prima plkus sedikit kreatifitas bisa dihasilkan aneka produk cokelat baru yang menarik.

Melalui acara tersebut, orang tua dan anak-anak memperoleh wawasan yang baru bahwa cokelat yang ditemukan 3000 tahun lalu. Cokelat punya manfaat sangat baik untuk kesehatan serta memberi peluang kreasi tanpa batas.

“Melalui interactive talkshow dan coaching clinic ini, kita semua dapat mengetahui perbedaan antara cokelat murni dan cokelat compound , serta belajar bagaimana cara yang tepat dalam mempersiapkan cokelat untuk tujuan kreatif dan lezat.” ucap Anggita Vela Lidya.

Selanjutnya di Main Square KidZania Jakarta Chocolatier Andy Van Den Broeck memperagakan bagaimana mengolah cokelat menjadi menarik dan enak. Juga memperagakan kreasi camilan cokelat yang gampang dibuat.

Tak kalah seru pengunjung KidZania yang berusia 5-15 tahun ikut berkompetisi dalam perlombaan “Membungkus Cokelat SilverQueen tercepat”, untuk juara 1, 2, dan 3 mendapatkan hadiah dari SilverQueen.

(odi/odi)


Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment