Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, July 14, 2012

Yummy... Cokelat Spesial Untuk Bulan Yang Istimewa

Flora Febrianindya - detikFood

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Yummy... Cokelat Spesial Untuk Bulan Yang Istimewa
Foto: Dapur Cokelat Jakarta - Sudah siap menyambut bulan suci Ramadhan? Salah satu hal yang identik dengan bulan Ramadhan adalah sajian manis dan juga bingkisan untuk kerabat dan rekan. Tentu saja semuanya setuju jika cokelat jadi pilihan manis yang cocok untuk jadi kudapan ataupun jadi hadiah istimewa!

Menyadari hal ini, Dapur Cokelat menyediakan berbagai produk terbaru yang ditujukan bagi para pecinta cokelat atau chocolaters. Di bulan Ramadhan, ada beragam produk terbaru yang kental dengan nuansa bulan suci Ramadhan. Sangat cocok untuk jadi pilihan manis berbuka, atau dikemas cantik sebagai bingkisan untuk orang-orang yang dekat di hati anda.

Produk terbaru khas Ramadhan meliputi aneka pilihan parcel dari harga mulai Rp. 250.000 hingga Rp. 1.250.000. Isinya beragam, di antaranya ada choco collection, diamond cookies, macaroon, choco bar, sparkling juice, salted chocochips cookies, choco tin pack, dan banyak lagi.

Ada juga aneka pilihan cokelat dan cake dengan dekorasi khusus ramadhan. Tersedia Pineapple Roll Cake, cake nanas gulung yang dibuat menyerupai bentuk bedug, ataupun Choco Ketupat, 'toples' berbentuk ketupat yang bisa diisi dengan cokelat mungil.

Yang spesial adalah Choco Mosque, cokelat berbentuk Masjid yang bisa diisi dengan aneka cokelat mini di dalamnya. Yummy! Choco Camel juga tak kalah menarik, karena dibuat dengan bentuk menyerupai unta. Di dalamnyapun juga bisa diisi dengan ragam cokelat berukuran mungil.

Cetakan yang digunakan Dapur Cokelat dibuat secara personalized dan bisa dibuat bentuk apapun. Jadi untuk pesanan dengan bentuk khusus, Dapur Cokelat bisa membuatnya sesuai dengan permintaan pelanggan. Dengan minimal 3 hari pembuatan, cokelat dengan bentuk sesuai pesanan anda bisa terwujud!

Menurut Ermey Trisniarty, Director Dapur Cokelat, produk yang tersedia di Dapur Cokelat memiliki standar dan kualitas cokelat terbaik. “Para pelanggan setia dan pecinta cokelat dapat merayakan indahnya bulan suci dengan manisnya cokelat terbaik kami yang juga sangat pas untuk diberikan kepada orang-orang tercinta di hari raya nanti,” jelasnya.

(flo/odi)


Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment