Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, July 15, 2012

Kini Hong Kong Punya Lebih Banyak Restoran Halal

Flora Febrianindya - detikFood

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Kini Hong Kong Punya Lebih Banyak Restoran Halal
Foto: Thinkstock Jakarta - Salah satu yang dirisaukan saat berwisata ke luar negeri adalah soal tersedianya makanan halal. Di beberapa negara dengan penduduk mayoritas non-muslim, seringkali makanan halal sulit ditemui.

Sebagai salah satu destinasi liburan terfavorit, Hong Kong kini memiliki lebih banyak restoran halal. Hal tersebut juga ditegaskan oleh pemuka agama Islam di Hong Kong, Mufti Muhammad Arshad. Menurutnya, kini para wisatawan muslim tak perlu bingung mencari makanan halal di Hong Kong.

Menurut imam besar Kowloon Masjid and Islamic Centre ini, kini restoran halal sudah makin banyak jumlahnya di seluruh wilayah di Hong Kong. Jika ingin melaksanakan ibadah, sejumlah Masjid juga bisa dengan mudah ditemui, seperti Masjid Jamia, Kowloon, Ammar, juga Osman Ramju Sadick Islamic Centre.

“Tidak ada alasan bagi pengunjung muslim untuk khawatir soal kewajibannya menjalankan ibadah karena Hong Kong memiliki berbagai fasilitas yang dibutuhkan,” katanya saat acara Hong Kong Muslim Workshop yang diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB).

Dalam acara yang sama, HKTB juga meluncurkan Muslim Guide yang berisi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi di Hong Kong, restoran halal, juga informasi mengenai Masjid di Hong Kong.

(flo/odi)




Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment