Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, July 14, 2012

Asyiknya Celup-Celup Buah Di Chocolate Fountain!

Flora Febrianindya - detikFood

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Asyiknya Celup-Celup Buah Di Chocolate Fountain!
Foto: thinkstock Jakarta - Di berbagai pesta chocolate fountain sering jadi incaran para tamu. Air mancur berisi cokelat leleh ini memang pas dipadukan dengan strawberry, marshmallow, atau biskuit. Kini, chocolate fountain semakin populer dan jadi sajian dessert yang banyak disuka!

Chocolate fountain merupakan alat untuk menyajikan chocolate fondue atau cokelat leleh. Umumnya alat ini memiliki beberapa tingkatan. Semakin besar dan tinggi alatnya, kapasitas cokelat leleh yang bisa ditampung di dalamnya juga semakin banyak. Selain dark chocolate, ada juga yang menggunakan milk chocolate ataupun white chocolate yang dilelehkan.

Nantinya, cokelat leleh yang ada di dalamnya akan tampak menyerupai air mancur yang cantik. Aliran cokelat tersebut kemudian bisa dipadukan dengan berbagai jenis makanan. Yang paling disukai adalah buah strawberry karena memberikan paduan rasa asam manis asam yang enak.

Selain strawberry, yang biasa dicelupkan ke dalam chocolate fountain adalah si kenyal lembut marshmellow. Bisa juga dengan memadukan berbagai jenis buah dan biskuit agar makin banyak ragamnya. Agar lebih mudah dimakan, biasanya buah dan marshmellow ditusuk dengan tusukan satai.

Chocolate fountain pertama kali ditemukan oleh Ben Brisman, dan dipopulerkan di tahun 1991 oleh perusahaan asal Kanada, Design&Realisation. Kemudian alat ini dikembangkan oleh beberapa perusahaan, dan membuat chocolate fountain dengan ukuran beragam, untuk acara dengan banyak tamu atau hanya untuk penggunaan di rumah.

Selain untuk mengalirkan cokelat, chocolate fountain juga berfungsi untuk menjaga cokelat tetap hangat dan tidak mengeras karena suhu udara. Kini, banyak toko cake maupun catering yang menghadirkan sajian chocolate fountain lengkap bersama isinya. Ada juga yang hanya menyediakan jasa sewa chocolate fountain ini.

(dyh/odi)


Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment