Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, July 16, 2012

Yuk, Bikin Telur Bentuk Hati!

Flora Febrianindya - detikFood

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Yuk, Bikin Telur Bentuk Hati!
Foto: Huffington Post Jakarta - Sarapan apa pagi ini? Menu praktis dan bergizi tentunya jadi pilihan. Karena mudah dibuat dan bernutrisi, telur rebus sering jadi pelengkap favorit untuk nasi goreng di pagi hari. Agar lebih cantik, yuk buat telur rebus bentuk hati. Caranya mudah kok!

Walaupun tak punya alat pencetak telur, anda tetap bisa membuat telur tampak lebih unik. Seorang wanita asal California bernama Anna memberikan tipsnya membuat telur rebus dengan bentuk hati. Yang dibutuhkan adalah telur yang baru direbus, sumpit, kertas karton (bisa gunakan kotak susu ukuran 1 liter yang digunting persegi panjang), dan juga karet gelang.

Pastikan telur yang digunakan adalah telur yang baru saja direbus matang sempurna dan masih hangat. Lipat kertas karton sehingga membentuk sudut di bagian tengahnya. Letakkan telur di bagian tengah. Setelah itu, taruh sumpit di atas telur dengan posisi menekan bagian tengah telur.

Agar bisa melekat, ikat dua bagian ujung sumpit dan karton dengan karet gelang. Diamkan sekitar 10 menit, biarkan telur mengeras dan terbentuk. Setelah 10 menit, lepaskan telur dari sumpit, karet, dan juga kartonnya. Telurpun tampak memiliki cekungan di bagian tengah. Pijat perlahan telur dengan tangan hingga membuatnya tampak seperti bentuk hati.

Iris bagian tengah telur, dan telur rebus anda kini bentuknya menyerupai bentuk hati! Membuatnya tak sulit dan juga tak makan waktu lama. Telurpun siap disajikan bersama nasi goreng lezat untuk sarapan!

(dyh/odi)


Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment