Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, July 14, 2012

15 Menu Baru Sushi Tei Sambut Bulan Puasa

Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';15 Menu Baru Sushi Tei Sambut Bulan Puasa
Foto: detikfood Jakarta - Restoran Jepang yang satu ini sudah memiliki 19 outlet di empat kota besar. Dalam menyambut bulan puasa, sejumlah menu baru khusus akan disajikan. Diracik langsung oleh para chef handal sehingga segar dan lezat.

Jika ingin menikmati hidangan khas Jepang saat bulan puasa Anda bisa langsung mengunjungi gerai Sushi Tei. Ada 15 menu baru yang ditawarkan khusus selama Ramadan seperti Spicy Salmon Don, Unaten Don, Tori Teriyaki Don, Spider Cheese Roll dan masih banyak lainnya.

Sushi Tei merupakan restoran sushi yang mulai membuka outlet pertama di Jakarta. Inovasi dan kreasi pada authentic Japanese food ini khusus untuk memanjakan penggemar hidangan Jepang. Sajian spesial Ramadan ini dibuat dengan mengkombinasikan rasa asli makanan Jepang yang disukai kebanyakan orang Indonesia.

Spicy Salmon Don adalah salah satu menu spesial yang sajikan. Menu ini disajikan dalam mangkuk berukuran sedang. Isinya ada nasi sushi (nasi yang dicampur bersama sushi vinegar), diberi topping potongan salmon dan spicy sauce (mayo dan sauce). Dilengkapi dengan tamago (telur dadar Jepang) dan lobak yang diserut tipis.

Selain 5 menu main course yang ditawarkan, Sushi Tei juga menyajikan menu istimewa yakni 1 menu appetizer, 3 menu sushi roll, 1 menu dessert dan 2 menu special drink. Seperti Tofu Salad Sushi, Unaten Don, Gyu Teriyaki Don, Tori Teriyaki Don, dan Piri Kara Soumen.

Khusus penggemar sushi roll ada Kani ten Cheese Roll dan Spider Cheese Roll yang gurih lezat. Untuk menu dessert pun tak kalah istimewa. Ringgo Ten with Vanilla Ice Cream merupakan apel tempura yang gurih disajikan bersama es krim vanila. Minuman pelepas dahagapun tampil dalam dua pilihan, yakni Iced Coffee Jelly dan Iced Strawberry Jelly.

Semua menu spesial Ramadan ini tidak hanya bisa dinikmati saat berbuka puasa tetapi bisa juga dinikmati setiap hari. Setiap pembelian salah satu menu Ramadan ini, pengunjung bisa mendapatkan satu porsi Nori Tempura secara gratis.

“Menu Ramadan bisa dinikmati mulai dari tanggal 19 Juli hingga 20 Agustus 2012, dan dapat dipesan setiap waktu. Menu ini berlaku diseluruh Sushi Tei Indonesia, kecuali Sushi Tei Surabaya,” ujar Vera Kusliawan, Marketing Manager Sushi Tei dalam acara perkenalan menu baru ini siang tadi.

(dyh/odi)


Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment