Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, July 19, 2012

Pelabuhan Zebrugge Berlakukan Standar Halal Pengiriman Makanan

Flora Febrianindya - detikFood

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Pelabuhan Zebrugge Berlakukan Standar Halal Pengiriman Makanan
Foto: Thinkstock Jakarta - Pelabuhan Zeebrugge baru saja meningkatkan fasilitasnya. Pelabuhan tersebut menjadi pelabuhan pertama di wilayah barat laut Eropa yang memberlakukan prosedur halal pengiriman makanan. Halal Food Council Eropa telah memberi sertifikasi dan izin untuk pelabuhan yang terletak di Belgia ini.

Pelabuhan Zeebrugge dan penyedia layanan logistik Zeebrugge Food Logistics kini telah dilengkapi dengan prosedur halal. Nantinya, barang-barang akan dikirim dengan prosedur khusus sesuai standar halal pengiriman makanan.

Pihak Pelabuhan Zeebrugge optimis adanya prosedur ini bisa meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak. Adanya sertifikat halal ini membuat Zeebrugge bisa mengeksplorasi pangsa pasar baru, dan meningkatkan aktivitasnya dalam logistik makanan.

“Investasi terbaru dalam hal pengiriman makanan telah menjadikan Pelabuhan Zeebrugge sebagai Food Port. Dalam menangani produk makanan, kami menjamin kualitas yang tinggi. Memberlakukan standar halal untuk produk makanan di pelabuhan kami membuka kesempatan untuk melakukan impor maupun ekspor,” kata Joachim Coens, Managing Director Port of Zeebrugge.

Adanya sertifikat inipun didukung oleh perusahaan makanan yang membutuhkan jasa pengiriman. Salah satunya adalah Volys Star, perusahaan asal Belgia yang memproduksi produk halal Turki. Volys Star telah menerima dan mengirim produknya melalui Pelabuhan Zeebrugge.

(flo/odi)




Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment