Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, August 11, 2011

Rayakan 'Ramadan Kareem' dengan Jus dan Madu Kurma

Odilia Winneke - detikFood

Rayakan 'Ramadan Kareem' dengan Jus dan Madu Kurma
Foto: Bateel Jakarta - Jika tak terlalu suka kurma segar, beberapa produk kurma lain bisa jadi alternatif. Date sparkling juice yang manis menyegarkan, atau date dhibs yang legit wangi, bisa jadi suguhan di hari raya. Apalagi produk ini diimpor langsung dari Saudi Arabia.

Menyebut kurma bukan berarti selalu kurma segar. Ada berbagai produk kurma lain yang sangat enak dan bervariasi. Seperti yang ditawarkan oleh Bateel, sebuah butik kurma yang ada di Jakarta Selatan. Salah satunya adalah sparkling date drink yang disukai banyak orang karena rasanya yang manis segar.

Jus berkarbonasi ini dibuat dari sari buah kurma dan tidak mengandung alkohol. Paling enak jika disajikan dalam keadaan dingin. Buih lembut soda akan memberi efek 'menggigit' di ujung lidah. Sementara rasa manis alaminya tidak terlalu kuat dan aroma wangi buah kurma segar menambah keunikan jus ini.

Untuk yang kurang suka kurma, tersedia sparkling pomegranate drink yang terbuat dari sari buah delima merah. Buah ini terkenal karena kandungan antioksidannya yang tinggi sehingga sangat baik untuk daya tahan tubuh. Campuran lain dalam jus ini adalah apple juice dan elderberry juice. Keduanya mengandung vitamin dan mineral yang bagus untuk tubuh.

Paduan rasa asam segar dan soda yang ada dalam minuman ini bisa menghilangkan rasa haus sekaligus menyegarkan. Paling cocok disajikan dalam keadaan dingin. Warnanya yang merah cantik, membuat jus ini sangat menggoda untuk dicicipi. Jenis jus ditawarkan dalam 2 ukuran, 375 ml dan 750 ml dengan kemasan botol yang cantik dan exclusive!

Produk kurma Bateel lain yang terkenal adalan date dhibs. Dhibs adalah jus buah kurma masak pohon yang dipres sehingga jusnya keluar. Warna cokelat gelap, kental dengan aroma kurma masak yang sangat kuat. Meskipun mirip madu, dhibs lebih alami rasanya karena 100% berasal dari buah kurma. Rasanya juga tak terlalu manis, tetapi beraroma kurma yang harum.

Date dhibs ini sangat populer di Saudi Arabia. Selain dimakan dengan roti atau scone, pancake , jus kurma ini enak diaduk dengan plain yoghurt, dipakai sebagai campuran saus, topping es krim dan potongan buah segar. Bisa juga dipakai sebagai campuran saus dessert atau bahan campuran kue kering dan aneka cake.

Sebaliknya Creamy Dhibs produk Bateel, berasal dari madu asli sebanyak 96 % yang dicampur dengan date dhibs 4%. Rasanya tentunya lebih manis dari date dhibs dan bisa dinikmati seperti madu biasa yang dihasilkan oleh tawon. Madu ini bisa diminum langsung atau dicampurkan dalam susu, jus buah dan kue-kue.

Harga yang ditawarkan untuk produk-produk ini jugatak terlalu mahal, sesuai dengan kualitas dan kemasan yang cantik. Untuk sparkling date drink dan pomegranate sparkling drink, ukuran 375 ml Rp. 75.000,00 dan ukuran 750 ml Rp. 125.000,00. Sedangkan Creamy date dhibs Rp. 95.000,00 dan Date Dhibs Rp. 110.000,00.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mampir ke butik kurma Bateel yang ada di Bateel Senayan City (Lower Ground) L 55, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, Telpon: 021-72781293; 72781233, Bateel Plaza Indonesia Level 1, Telpon: 021-31990765; 31906749. Tersedia jugaaneka paket bingkisan Lebaran yang menarik dalam wadah wadah exclusive.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment