Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, August 11, 2011

Asyiknya Jajan di Pasar Senggol Ramadan!

Devita Sari - detikFood

Asyiknya Jajan di Pasar Senggol Ramadan!
Foto: Intercontinental MidPlaza Jakarta - Jajan di pasar senggol ini memang asyik. Ada yang segar-segar seperti es campur, cincau hijau, atau aneka gorengan hangat untuk berbuka. Jajanan ringan seperti bakwan malang, sate Padang, martabak tahu, hingga udang goreng, dan rendang juga ada. Pokoknya, dijamin kenyang!

Buka puasa memang identik dengan hidangan tradisional. Hal itulah yang membuat Hotel InterContinental MidPlaza Jakarta kembali menggelar 'Pasar Senggol Ramadan'. Konsep pasar senggol ini memang dirancang bagi para pengunjung yang ingin menikmati aneka jajanan tradisional selama bulan ramadan. Selain lebih bersih dan tentunya jajan di sini lebih nyaman karena pengunjung bisa dan duduk berlama-lama menikmati hidangan.

Pasar Senggol Ramadan akan digelar hingga 31 Agustus 2011 mendatang di Java Restaurant. Sepertinya layaknya pasar pada umumnya yang tersaji juga merupakan hidangan yang kerap ditemukan di pasar pada umumnya. Misalkan saja untuk berbuka, ada aneka es seperti es campur, es kelapa, es dawet, es cincau bisa jadi pilihan. Atau kalau mau bisa mencoba sensasi dua minuman spesial Java selama bulan ramadan yaitu Spirit Ramadan dan Green Ramadan.

Spirit Ramadan yang terdiri dari campuran semangka, mangga, granadine syrup dan ginger ale ini cocok buat menyegarkan diri. Sedangkan Green Ramadan yang dapatt mengembalikan stamina ini merupakan campuran nenas, sayuran, dan bayam Jepang. Aneka minuman segar untuk membilas dahaga ini bisa dinikmati bersama aneka gorengan atau kue-kue tradisional.

Buat yang ingin menikmati hidangan yang serba hangat jangan lewatkan bakwan Malang. Sedangkan penyuka sate Padang bisa memuaskan selera dengan menuju counter sate yang berada di area outdoor dekat kolam renang. Sate ini bakal segera diracik dan dibakar begitu dipesan, dagingnya yang empuk dengan siraman saus kental kekuningan yang sedikit pedas. Wah, pastinya bakal tambo ciek!

Selain hidangan tradisional, Java Restaurant juga menghadirkan menu-menu buffet lainnya seperti Seafood, hidangan Western, Oriental, dan Jepang. Untuk Pasar Senggol Ramadan ini dihargai Rp 235.000 ++ per orang termasuk free flow minuman non-alkohol. Sambil menikmati nikmatnya berbuka puasa, pengunjung juga bakal dihibur dengan iringan live music. Untuk info dan reservasi silahkan hubungi 021- 251 0888 ext.6605.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment