Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, August 24, 2011

Samwon House Hadir Di Kebayoran Baru

Renny Wahyuningsih - detikFood

Samwon House Hadir Di Kebayoran Baru
Foto: Ren/detikFood Jakarta - Restoran yang menghadirkan beragam kekayaan kuliner negeri ginseng ini kembali memperkenalkan outlet terbaru mereka. Samwon menawarkan lebih dari 80 jenis hidangan Korea plus suasana eksklusif dan sentuhan nuansa istana Korea.

Samwon House yang membuka outlet pertamanya 18 November 2010 lalu di Setiabudi Building kini kembali menghadirkan outlet ke-2. Grand opening outlet terbaru Samwon House tersebut berlangsung pada hari Jum'at (19/8), di bilangan Kebayoran Baru.

Outlet Samwon House yang satu ini kembali hadir mengusung konsep dengan nuansa istana Korea. Selain tempatnya lebih luas yaitu dapat menampung sekitar 82 orang, atmosfer restoran ini juga dirancang khusus dan ditata begitu eksklusif dengan sentuhan-sentuhan Korea. Sehingga para pengunjung yang datang akan menemukan suasana nyaman bak berada di dalam istana.

Samwon menyajikan lebih dari 80 jenis hidangan Korea yang kesemuanya menggunakan bahan-bahan halal. Beberapa bumbu dan rempah-rempah didatangkan langsung dari negara asalnya untuk memberikan rasa otentik. Salah satu yang jadi andalan adalah Korea baebeque atau Gogi-Gui yang berbahan dasar daging sapi seperti Galbi Sal, Jumuk-Luk Deungshim, Yang Nyam Galbi yang memakai daging impor dari Amerika dan Australia.

Sedangkan untuk seafood, Samwon House menawarkan Kongchi-Gui (ikan sanma) atau Sae Wu Gui (udang). Buat yang menyukai kelezatan alami sup khas Korea juga bisa menikmati Jeongol Soup, Kunjung Jeongol, atau Samgyetang. Beberapa sup Korea ini selain lezat juga bahkan diyakini bisa membuat panjang umur dan berkhasiat bagi kesehatan tubuh.

Untuk mengolah berbagai hidangan lezat tersebut, Samowon menghadirkan seorang Master Head Chef yang sudah berpengalaman mengolah hidangan Korea lebih dari 25 tahun. Maka, tak heran jika hidangan yang disajikan Samwon House begitu spesial disamping juga citarasanya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Tempatnya yang luas dan nyaman membuat Samwon House sangat cocok untuk menjadi pilihan untuk bersantap bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis. Outlet terbaru Samwon House ini berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi No. 49, Kebayoran Baru dengan jam operasional mulai pukul 10.00-22.00. Penggemar masakan Korea, tunggu apa lagi?

(dev/dev)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment