Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, August 12, 2011

Berbuka Komplet dengan Hidangan Timur Tengah

Eka Septia Wulan - detikFood

Berbuka Komplet dengan Hidangan Timur Tengah
Foto: wln/detikfood Jakarta - Jika ingin berbuka dengan menu berbeda, cobalah menciicpi hidangan otentik Timur Tengah. Semua sajian diracik langsung dengan bumbu khas Timur Tengah. Shish kebab, shawarma hingga tangine tersedia sebagai menu buka. Mampir yuk!

Bulan suci Ramadan selalu saja identik dengan hidangan asal Timur Tengah. Hampir seluruh resto yang ada di Jakarta mengusung tema tersebut sebagai menu utama mereka. Tak terkecuali dengan Sailendra Restaurant yang terletak di lobby Hotel JW Marriott Jakarta. Sejak awal Agustus lalu, JW marriott menyelenggarakan festival hidangan Timur Tengah hingga akhir Agustus ini.

Beberapa hidangan dari Maroko, Lebanon, Turki dan Yordania siap memanjakan lidah Anda. Sebut saja shish kebabs, chicken shawarma, falafel, couscous, tagine, lamb shank, dan masih banyak lagi. Selama waktu bersantap Anda akan diiringi permainan Marawis yang dibawakan oleh kelompok musik Zein. Selain hidangan Timur Tengah, hidangan Indonesia seperti sop buntut, pecel Madiun, sate Padang, kambing guling, masih bisa Anda nikmati untuk menu berbuka.

Kesemua hidangan ini disajikan secara buffet dengan harga Rp 258.000++/ per orang dewasa dan Rp 129.000++/orang untuk anak-anak, sehingga Anda bisa bebas memilih hidangan apa yang cocok dilidah Anda untuk berbuka.

Paket diatas sudah termasuk gratis tajil yang legit manis. Jika Anda ingin berbuka bersama rekan-rekan kantor, JW Meeting Center menawarkan paket menarik untuk Anda. Cukup dengan Rp 198.000++/orang Anda bisa berbuka puasa bersama rekan kantor di in door area atau out door area yang lebih santai.

Semarak puasa akan mencapai puncak di hari raya Idul Fitri, akhir Agustus nanti. Anda dapat mengkreasikan parcel atau hampers untuk rekan bisnis atau keluarga Anda mulai dari harga Rp 600.000,00 untuk Jasmin Hampers dan Rp 850.000,00 untuk Saffron Hampers. Isiannya beragam, bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. ulai dari cheese stick, putri salju, roasted honey sesame cashew nuts, kurma, bahkan hingga kue lapis legit JW Marriott yang sudah kondang sejak dulu.

Nah, tunggu apalagi? Jika ingin buka puasa di Sailendra Restaurant sore ini, pastikan nama Anda sudah tercantum untuk reservasi. Jika belum, Anda bisa menghubungi 021-57988888 untuk reservasi dan informasi lebih lanjut.

(eka/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment