Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, August 6, 2011

Pentingnya Berbuka Dengan yang Manis dan Bernutrisi

Odilia Winneke - detikFood

Pentingnya Berbuka Dengan yang Manis dan Bernutrisi
Foto: Fatigon Jakarta - Apa minuman favorit selama bulan Ramadhan ini? jawabannya pasti macam-macam, tapi yang paling banyak dicari dan sering dikonsumsi di bulan puasa, salah satunya adalah air kelapa. Rasanya yang manis dan segar apalagi diminum saat dingin pas sekali dijadikan hidangan berbuka. Apalagi tidak sedikit juga yang tahu bahwa air kelapa punya banyak manfaat untuk kesehatan.

Meskipun demikian, air kelapa tidak dikonsumsi setiap saat karena selain tidak praktis juga tidak begitu mudah dijumpai.
Itu dulu! Kini, air kelapa hadir dalam kemasan praktis dan higienis HYDRO!

HYDRO merupakan produk PT Kalbe Farma Tbk. yang mulai diproduksi pada tahun 2008 di Pulau Sambu Riau, sebuah perkebunan kelapa terbesar di Indonesia.

HYDRO merupakan satu-satunya minuman air kelapa asli dalam kemasan yang diproses dengan teknologi UHT, untuk menjaga higienitas kualitas alaminya. HYDRO bukan minuman energi atau minuman multi vitamin, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna dan pemanis buatan, tidak mengandung soda dan kafein. Dikemas secara modern dan siap dikonsumsi setiap saat oleh seluruh anggota keluarga.

Karena berasal dari air kelapa asli, maka di tiap tetes HYDRO terdapat 7 keajaiban alami air kelapa. Antara lain, mengganti cairan tubuh, sebagai antioksidan. Juga memberi perlindungan yang alami, mengandung vitamin esensial dan mineral, bernutrisi, membantu pencernaan dan bebas lemak.

7 keajaiban ini menjadikan HYDRO sebagai minuman kesehatan yang mampu memenuhi kebutuhan berbeda untuk setiap anggota keluarga. Beruntung sekali bukan? berkat HYDRO kita bisa mendapatkan manfaat hebat air kelapa setiap saat.

Salah satu dari 7 keajaiban tersebut begitu dekat dengan kebutuhan umat muslim di bulan puasa yaitu NUTRISI. Maka di bulan Ramadhan ini HYDRO mensosialisasikan pada masyarakat Indonesia mengenai pentingnya berbuka dengan yang BERNUTRISI.

Selama ini kita terbiasa berbuka puasa dengan yang manis-manis. Padahal saat puasa nutrisi pada tubuh berkurang dan membuat tubuh kita menjadi lemas. Itu sebabnya, berbuka dengan yang manis saja tidak cukup. HYDRO minuman air kelapa asli mampu menggantikan nutrisi tubuh yang hilang saat puasa.

Kehebatan air kelapa sebagai minuman manis bernutrisi ditegaskan oleh Donovan Adam Affan, Brand Manager Hydro. "HYDRO, minuman air kelapa asli dengan 7 keajaiban alaminya, tidak cuma manis tapi juga bernutrisi sehingga sangat tepat diminum saat berbuka." demikian tegasnya.

Mengingat pentingnya informasi ini bagi masyarakat, HYDRO melakukan sosialisasi dan edukasi melalui media cetak dan elektronik dan menyelenggarakan acara HYDRO Kuliner Ramadhan sebagai puncaknya. Selain berbagi informasi pentingnya berbuka dengan yang BERNUTRISI, acara ini juga menghadirkan 30 jenis menu bernutrisi terfavorit se-Indonesia untuk berbuka dan talkshow dengan pencinta kuliner Pak Bondan Winarno.

Bertepatan dengan bulan yang penuh berkah untuk berbagi, HYDRO juga mengundang 250 anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama, dengan makanan yang bernutrisi.

Acara ini dibuka pertama di Jakarta, tepatnya di Plaza Selatan, Gelora Bung Karno Senayan, tanggal 5 hingga 7 Agustus. Disusul minggu berikutnya di Margo City Depok pada tanggal 12 hingga 14 Agustus, dan secara serentak di Botani Square Bogor dan Mega Mal Bekasi pada tanggal 19 hingga 21 Agustus. Acara akan berlangsung dari jam 15.00 - 22.00 WIB.

Bagi yang ingin berbuka dengan suasana berbeda. Kunjungi HYDRO Kuliner Ramadhan, ajak seluruh keluarga atau teman dekat Anda.

(eka/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment