Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, August 11, 2011

Sajian Istimewa 'Lamb Aganca' di STIX

Odilia Winneke - detikFood

Sajian Istimewa 'Lamb Aganca' di STIX
Foto: The Park Lane Jakarta Jakarta - Makan daging kambing buat berbuka? Hmm... kenapa tidak? Daging kambing Australia yang satu ini istimewa. Diimpor dari Australia dengan olahan kreatif sang Executive Chef. Disajikan hangat mengepul komplet dengan pelengkapnya. Dijamin menggoyang lidah!

Buat penggemar daging kambing, bulan Agustus ini bisa memanjakan selera. Promosi daging kambing Australia 'Lamb Aganca' menjadi sajian utama STIX yang berlokasi di The Parklane Jakarta. Daging kambing Australia terkenal lembut, empuk, juicy tanpa jejak lemak berlebihan dan aroma tajam.

Dengan pakan berformula khusus, daging kambing Australia juga mengandung sejumlah nutrisi penting. Seperti Vitamin B12 yang membantu kinerja syaraf, juga zinc yang membantu otot dan kerja otak untuk berkonsentrasi.

Setiap 100 g daging kambing Australia memasok 26% kebutuhan zat besi, 335 kebutuhan zinc dan 108% kebutuhan harian akan niacin. Anda juga tak perlu khawatir akan kandungan kolesterol daging kambing Australia. Karena daging kambing ini rendah kolesterol dan setengah dari lemak dagingnya merupakan lemak tunggal tak jenuh sama seperti yang ada pada minyak olive.

Selain itu karena diternakkan dalam lingkungan yang bersih dan alami maka rasa daging kambing Australia bukan hanya empuk tetapi juga agak manis, juicy dan tidak beraroma tajam. Tak salah jika sang Executive Chef Deden Gumilar memilih daging kambing Australia sebagai bahan utama.

"Daging kambing Australia ini memang cocok dengan suasana ramadhan. Meskipun tidak saya oleh dengan bumbu Timur Tengah, dijamin kelembutan dan keempukan daging kambing ini sangat mengelus lidah," demikian jelas Chef Deden.

Untuk menikmati rasa empuk alami daging kambing Australia, chef Deden sudah menyiapkan 4 pilihan menu yang sangat menggiurkan. Slow Cooked Australian Lamb on Red Wine Sauce – daging kambing yang empuk wangi disajikan di atas saus red wine dengan pelengkap mashed potatoes yang lembut gurih. Oven Baked Single Lamb Wellington Style – daging kambing dipanggang perlahan sehingga sangat empuk gurih disajikan dengan vinaigrette mesclun yang asam segar dan butiran green peppercron yang pedas menggigit.

Pilihan lainnya adalah Char-grilled Australian Lamb Rump, daging kambing yang dipanggang di atas bara api ini menebar aroma wangi gurih. Disajikan dengan buttered soft polenta dan green asparagus. Buat yang doyan rempah, bisa mencicipi Pan seared lamb loin steak – potongan daging kambing yang dimasak dalam wajan dan disajikan dengan rosemary jus yang wangi dan home fries, kentang goreng yang renyah.

Sudah tergiur dengan kelembutan daging kambing Australia? Segera saja hubungi STIX, di The Parklane Jakarta di nomor: 021-8282000 untuk informasi dan pemesan tempat!

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment