Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, August 12, 2011

Kagum Hotel Hadirkan Grand Serela di Kuta Bali

Renny Wahyuningsih - detikFood

Kagum Hotel Hadirkan Grand Serela di Kuta Bali
Foto: Grand Serela Jakarta - Sebuah hotel dengan konsep kontemporer dan minimalis dihadirkan Kagum Hotel Management baru-baru ini di Kuta Bali. Hotel yang terletak di kawasan strategis tersebut memiliki sejumlah kelebihan yang jadi nilai tambah bagi para tamu yang menginap.

Kamis (4/7) kemarin, Kagum Hotel Management yang berpusat di Bandung menggelar acara buka puasa bersama di Smoked Crab Restorant Grand Indonesia Jakarta. Dalam kesempatannya kali ini, Kagum sekaligus mengumumkan hotel terbaru mereka yang kini hadir di Kuta, Bali.

Hotel yang masih di bawah jaringan Kagum Hotels ini diberi nama dengan Grand Serela Kuta Bali. Hotel bintang tiga ini merupakan hotel baru dan pertama kalinya yang berada di Bali yang berada di bawah jaringan Kagum Hotel. Hotel dengan konsep kontemporer dan minimalis ini menawarkan 3 tipe kamar dengan 10 kamar superior dan 8 kamar deluxe.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan hotel ini salah satunya adalah dekatnya dengan bandara, yaitu cukup 15 menit perjalanan dari Bandar Udara Ngurah Rai. Hotel ini juga dilengkapi dengan room service 24 jam, kolam renang, halaman parkir, serta gratis penggunaan jaringan nirkabel di area umum. Dalam area kamar Family Suit juga tersedia TV Flat berukuran besar, DVD Player, dapur bersih dan dilengkapi dengan pemanggan roti, lemari pendingin, serta area bersantap.

Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau menjadi nilai tambah hotel ini. Selain dekat dari Bandar Udara Ngurah Rai, para tamu juga bisa menempuh jarak cukup 5 menit dari hotel menuju Kuta Galleria Shopping Complex, 10 menit ke Kuta Central Park dan Monumen Bom Bali, 20 menit ke pantai Kuta dan pantai Legian, serta 30 menit ke Waterboom Park.

Tidak hanya memberikan pengalaman menginap saja, tapi Grand Serela Kuta juga terdapat restoran yang bisa dinikmati selama 24 jam penuh. Liana restaurant, merupakan sebuah tempat makan yang menawarkan menu-menu Internasional yang diracik langsung oleh Koki berpengalaman. Dilengkapi bar berdesain stylish dan modern yang menghadap langsung ke kolam renang. Untuk info lebih lanjut mengenai Grand Serela Kuta bisa menghubugi 022-4263333.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment