Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, August 19, 2011

Makanan Sehat Bisa Membosankan

- detikFood

Makanan Sehat Bisa Membosankan
Foto: escampuanisa.files.wordpress.com Jakarta -

Bosan dengan makanan sehat? Cobalah hidangan baru, resep baru atau kombinasi bahan makanan baru agar selalu berselera. Tenyata banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat makanan sehat selalu menarik.

Makan salad, atau makanan serba kukus dan panggang terus menerus bisa bikin bosan. Makanan sehat sama enaknya dengan makanan biasa. Ada banyak cara buat menghindari kejenuhan akan makanan sehat, seperti trik berikut ini:

Coba Variasi Baru
Jangan takut membuat paduan makanan yang tidak biasa. Misalnya saja, selipkan irisan mangga atau pisang pada roti panggang yang diolesi selai kacang dan madu. Atau tambahkan irisan jeruk dan jambu biji dalam salad.

Tambahkan Kacang-kacangan
Suka salad? Jangan hanya daun-daunan saja. Coba tambahkan kacang merah rebus, kacang chickpeas kalengan agar salad lebih kaya protein dan gurih.

Tofu
Tofu tidak harus disajikan sebagai salad atau sup. Tofu juga enak dibuat steak, puding atau smoothies. Jangan lupa tambahkan buah-buahan segar agar rasanya seru.

Ngemil Cermat
Suka ngemil? Pilih camilan yang sehat dan memberi rasa kenyang lebih lama. Seperti buah, kacang-kacangan, tortilla chips dengan saus salsa.

Produk Berbahan dasar Gandum
Gandum bukan hanya mengenyangkan dan sehat tetapi juga memberi efek renyah.. Cobalah oatmel untuk sarapan, tepung gandum untuk membuat kue, cake, serta cookies.

Go Green
Go green bukan hanya ramah lingkungan saja. Go green bisa dimulai dengan makan sayuran hijau lebih banyak. Selain kaya serat, sayuran hijau mengandung antioksidan yang cukup tinggi sehingga menghindarkan tubuh dari gangguan radikal bebas.

Makanan Komplet
Makan di cafe atau resto? Cobalah pilih one dish meal, makanan komplet. Kebutuhan karbohidrat, lemak, protein bisa dicukupi sekaligus

Mencoba Makanan Baru
Jangan takut mencicipi makanan sehat yang baru. Bisa saja makanan dari mancanegara. Misalnya, makanan dari Korea, Mexico, Jepang atau Timur Tengah. Banyak jenis makanan mancanegara yang sehat dan enak.

(eka/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment