Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, August 24, 2011

Resep Kastengel Oregano


Kastengel ini agak sedikit berbeda dari kue kastengel yang lainnya karena di dalamnya terdapat bahan baru yaitu oregano. Mau tau bedanya lagi? Mari kita coba Resep Kastengel Oregano yang satu ini.

Resep Bahan Kastengel Oregano :

150 gram margarin1 kuning telur1 sendok teh oregano, cincang halus100 gram keju edam, parut75 gram tepung terigu protein sedang20 gram tepung maizena1 kuning telur untuk olesan30 gram keju cheddar parut untuk taburan

Cara Membuat Kastengel Oregano :

Kocok margarin 30 detik. Masukkan kuning telur. Kocok rata. Tambahkan oregano. Aduk rata.Masukkan keju edam. Aduk rata. Tambahkan tepung terigu dan tepung maizena sambil diayak dan diaduk rata.Pulung adonan memanjang. Potong panjang 5 cm.Letakkan di loyang yang doiles margarin. Oles dengan kuning telur. Tabur dengan keju cheddar parut.Oven 45 menit dengan suhu 140 derajat Celsius.

Untuk 260 gram

Tips : Adonan kastengel selain dipulung dan dipotong-potong dapat juga dicetak dengan cetakan persegi panjang.

Selamat mencoba



View the original article here

No comments:

Post a Comment