Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, August 19, 2011

IHBF Kembali Digelar!

Devita Sari - detikFood

IHBF Kembali Digelar!
Foto: dev/Detikfood Jakarta - Indonesia Halal Business & Food Expo 2011 untuk kedua kalinya digelar di Jakarta. Pameran yang memamerkan makanan halal, produk halal, seminar, dan fashion halal ini berlangsung selama 3 hari lamanya di JCC.

Setelah sukses menggelar IHBF tahun lalu, kali ini IHBF kembali digelar untuk kedua kalinya pada tanggal 12-14 Agustus 2011 lalu. Acara yang mengambil tema "Halal Values in All Business Aspect" tersebut berlangsung di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Centre.

Berbeda dari tahun lalu, kali ini Performax menggandeng Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) yang didukung oleh beberapa lembaga instistusi Islami lainnya seperti ICMI, Paramadina Foundation, BAZNAS, Kementrian Agama, Kementrian Budaya dan Pariwisata serta Kementrian Usaha Kecil dan Menengah. Selain produk-produk makanan halal skala perusahaan dan usaha kecil dan menengah, event ini juga menampilkan sejumlah seminar dan demo mengenai bisnis halal dan produk halal.

Beberapa usaha yang berpartisipasi menyangkut industri F&B, perbankan dan asuransi berbasis syariah, travel dan restoran halal, produk kosmetika, universitas, dan masih banyak lainnya. Dimana lewat event tersebut masyarakat dapat mengenal halal lebih dalam lewat produk-produk halal terutama makanan dan juga bisnis.

Berbeda dari tahun lalu yang lebih banyak didominasi oleh produk-produk Food & Beverages, tahun ini tampaknya usaha perbankan dan asuransi yang berbasis syariah cukup banyak yang ikut meramaikan IHBF 2011. Beberapa fashion show pakaian Islami oleh perancang Jenny Thahyawati pun mendapat perhatian pengunjung. Untuk memeriahkan acara ini beberapa kesempatan juga pihak penyelengara menggelar kuis dan games-games atraktif.

Dengan terselenggaranya event ini diharapkan masyarakat Indonesia khususnya komunitas muslim lebih peduli dengan halal. Termasuk dapat lebih dalam mengenali serta menggali potensi serta aspek-aspek halal dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari sebagai kaum muslim.

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment