Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, August 1, 2011

CORELLE, Long Lasting Beauty

World Kitchen Asia - detikFood

CORELLE, Long Lasting Beauty
Foto: Corelle Jakarta - Sebuah kiasan abadi untuk kehidupan alami, Sakura atau Cherry Blossom telah menjadi simbol cinta, kasih sayang saat permulaan musim semi. Keromantisan koleksi Sakura, Cherry Blossom nan indah menghiasi setiap bagiannya, membawa keindahan sederhana yang alami untuk meja makan anda.

Susunan kelopak bunga merekah selembut sutra di setiap bagian koleksinya membawa secercah rekahan bunga yang beterbangan di udara. Kesederhanaan dari desainnya mewakili keindahan bersahaja dari Cherry Blossom, koleksi Sakura sangat ideal untuk menemani dalam setiap hidangan.

Saat diperkenalkan di tahun 1970, CORELLE dengan cepat menjadi pemimpin dalam perangkat makan di Amerika. Sejak itulah, popularitasnya berkembang ke seluruh dunia karena kekuatan inovasi dan ketahanannya yang dikombinasikan dengan penampilannya yang estetik.

Daya tahan perangkat makan CORELLE adalah hasil dari perpaduan konstruksi 3 lapis material glass khusus yang revolusioner. Wujudnya menjadikan perangkat makan yang tahan bentur, retak, gompal dan bebas noda permanen. Cocok untuk hidangan apapun, CORELLE juga dirancang supaya nyaman dipegang dan hemat tempat penyimpanan, membuat solusi sempurna untuk dapur dengan ruang penyimpanan yang terbatas. CORELLE juga dapat digunakan untuk memanaskan makanan dalam microwave atau oven.

Mengapa harus CORELLE?
Anti Gompal: dengan 3 lapis material glass khusus yang dipadukan, CORELLE tahan bentur dan anti gompal.

Dapat digunakan dalam microwave: disesuaikan dengan kenyamanan era modern, CORELLE mempersingkat waktu persiapan & proses memasak hingga saat pencucian.

Mudah dibersihkan: terbuat dari material glass khusus, Corelle tidak meninggalkan noda maupun aroma yang tidak sedap, yang pastinya higienis dan mudah dibersihkan.
?
Serba-guna: dengan beragam bentuk, jenis dan motif baru setiap tahunnya, CORELLE dapat menjadi hadiah yang sempurna untuk para pelanggan yang cerdas.

Mudah disusun: CORELLE dirancang cukup tipis agar tempat penyimpanannya seminim mungkin. CORELLE sangat mudah disimpan di dapur dengan keterbatasan ruang penyimpanan.

Ringan: konstruksi lapisan unik menjadikan CORELLE cukup ringan untuk penggunaan sehari-hari dan mudah disimpan.

Garansi 1-Tahun: untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan setia, CORELLE akan mengganti setiap produk yang pecah, gompal atau retak saat penggunaan normal dalam 1 tahun pembelian.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi showroom World Kitchen di Pondok Indah Mall 2, Lt I – South Skywalk No. S106-7 Jak-Sel, telp. (021) 75920803 | Mall Taman Anggrek, Lt III No. 323 Jakarta Barat, telp. (021) 5639978 / (021) 5639678 | Jl. Thamrin no. 75MI – (Pinggir kiri jalan raya, sebelum Jl. Asia), Medan, telp. (061) 7355236 atau silakan hubungi distributor kami PT. Permata Sakti Prasada, telp. (021) 6518505, fax. (021) 6518506/07, e-mail : permata@cbn.net.id atau kunjungi website kami di www.worldkitchenasia.com.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment