Fitria Rahmadianti - detikFood
google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Foto: www.detikfood.com Jakarta - Sari Roti terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Merk roti ini selalu mengembangkan varian terbaru sesuai minat pasar. Tahun ini, Sari Roti menggunakan brand ambassador untuk mempromosikan produknya.
Bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (20/3), PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk (NIC, perusahaan induk Sari Roti) memperkenalkan brand ambassadornya. Armand Maulana, istrinya Dewi Gita,serta putrinya Naja ditunjuk sebagai duta Sari Roti untuk pertama kalinya.
"Kami memilih Armand dan Dewi karena mereka dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis,” jelas Yusuf Hady, Direktur Operasional NIC. “Hadirnya mereka sebagai brand ambassador Sari Roti diharapkan dapat menjadi inspirasi. Meski memiliki mobilitas tinggi, keluarga tetap menjadi perhatian utama,” tambahnya.
Armand sendiri mengaku baru pertama kali menjadi brand ambassador bareng keluarga. “Sebelumnya saya bersama Gigi pernah menjadi duta produk lain. Dewi sendiri juga pernah. Baru kali ini kami menjadi brand ambassador lengkap sekeluarga,” tutur Armand.
Sebagai ibu rumah tangga, Dewi lah yang memilihkan produk makanan bagi keluarganya. “Sebelum menjadi duta Sari Roti, kami sudah akrab dengan merk ini. Armand suka roti gandum, sementara saya dan Naja doyan roti tawar,” ujar Dewi. Ia juga senang membuat kreasi berbahan roti tawar, misalnya puding roti dengan resep dari ibu.
Berbarengan dengan dikenalkannya brand ambassador, Sari Roti juga meluncurkan iklan televisi (TVC) terbaru. Di sini keluarga Armand menjadi bintangnya. Dalam iklan tersebut, Sari Roti menampilkan citra sebagai bekal praktis yang sehat dengan slogan 4S, yaitu 'Sedia Sari Roti Setiap Saat'.
Kemasan baru Sari Roti juga mulai dipasarkan. Desainnya lebih minimalis dan segar dibanding yang dulu. “Kemasan yang sekarang lebih slim dan simpel, sesuai dengan karakter Sari Roti yang praktis. Selain itu, kami mengganti desainnya agar setiap varian memiliki unsur keseragaman, sehingga mudah dikenali sebagai produk Sari Roti,” tegas Yusuf.
(Odi/Odi)
Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.Tutup
You are redirected to Facebook
You are redirected to Facebook
Sending your message
You are redirected to Lintas Berita
Sending your message
Post this to your WordPress blog:
Sending your message
Post this to your Blogger blog:
Sending your message
Sending your message
Share to your Yahoo Mail contacts
Sending your message
Sending your message
Import Your Yahoo Messenger contacts
Share to your Yahoo Messenger contacts
Sending your message
Import Your Google Talk contacts
Share to your Google Talk contacts
Sending your message
Import Your Live Messenger contacts
Share to your Live Messenger contacts
Sending your message
Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com
No comments:
Post a Comment