Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, March 31, 2012

Lyon Kembali Hadirkan Michelin Star Chef Nicolas Isnard

Devita Sari - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Lyon Kembali Hadirkan Michelin Star Chef Nicolas Isnard
Foto: Chef Nicolas/Mandarin Oriental Jakarta - Setelah tahun lalu Chef Nicolas berhasil membuat para pencinta kuliner Jakarta terkagum-kagum dengan kelezatan masakannya. Kini Lyon kembali menghadirkan chef peraih michelin star tersebut ke Jakarta. Kali ini kejutan apa yang bakal disuguhkan chef Nicolas?

Dalam dunia perkulineran dunia, siapa yang tak mengenal nama Chef Nicolas Isnard? Chef kelahiran Hyeres, Perancis tersebut memang sudah tak diragukan lagi pengalamannya. Keunikan chef yang memulai karirnya di Avignon, bagian selatan Prancis ini tampak dari kepiawaiannya mengolah masakan Prancis dengan teknik modern tanpa melupakan cita rasa orisinal dan tradisional.

Saat pertama kali ke Jakarta pada bulan Maret 2011 lalu di Lyon Restaurant, Mandarin Oriental Hotel Jakarta. Chef Nicolas telah meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagi para pencinta kuliner Jakarta. Salah satu kreasinya yang sensational adalah versi baru dari sup bawang dengan truffles hitam. Ia menciptakan sup tradisional Prancis tersebut dengan ice cream bawang, yang memberikan sensasi istimewa antara dinginnya ice cream dengan hangatnya sup.

Kini Lyon kembali membawa Chef Nicolas untuk kembali menggoyang lidah para pencinta kuliner Jakarta pada 29-31 Maret 2012. Kali ini Chef Nicolas telah mempersiapkan tiga macam set menu, yaitu two-course menu seharga Rp 620,000++, three-course menu seharga Rp 780,000++ atau six-course d?gustation menu seharga Rp 1,500,000++. Beberapa menu yang dapat dinikmati tersebut antara lain, Sea Scallop with Beetroot Caviar, Grapefruit and Coconut Milk. Lobster Wasabi with Hummus and Lemongrass Broth serta dessert menggiurkan seperti Sphere Pinacolada and Passion Lacte.

"Kami sangat senang dengan kehadiran Chef Nicolas yang kedua kalinya di restoran Lyon," ujar Mark Wouters, Food and Beverage Director yang baru. "Kedatangannya tidak hanya akan menggembirakan para pecinta kuliner di Jakarta, namun juga sebagai langkah awal dari berbagai event Michelin star chef lainnya yang akan datang ke Mandarin Oriental, Jakarta pada tahun 2012 ini."

Khusus bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman bersantap dengan sang Michelin Star Chef, bisa mendaftarkan diri untuk memesan meja private bersama Chef Nicolas. Dalam kesempatan ini, Anda dapat berinteraksi dan mengkreasikan menu Anda sendiri dengan tambahan Champagne serta melihat-lihat langsung di dapur. Pengalaman ini dapat Anda dapatkan dengan harga Rp 2,500,000++ per orang dengan jumlah maksimum 6 orang.

Chef Nicolas juga bersedia berbagi rahasiannya dalam memasak lewat cooking class istimewa yang digelar pada 31 Maret 2012. Kelas tersebut dapat Anda ikuti dengan membayar Rp 600,000++ per orang, termasuk makan siang two-course, Champagne, tanda tangan dibuku dan foto bersama sang chef. Untuk info dan reservasi segera hubungi 021-2993 8888.

(dev/dev)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment