Flora Febrianindya - detikFood
google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Foto: www.huffingtonpost.uk Jakarta - Rutin makan Quaker Oat? Pasti anda sudah familiar dengan Larry, pria berambut putih dan bertopi khas yang jadi logo di setiap kemasannya. Ada yang baru dalam penampilan Larry di kemasan Quaker Oat, karena kini ia terlihat kurus dan lebih muda!
Rupanya PepsiCo Inc. kini melakukan sedikit perubahan dalam tampilan logonya. Selama 135 tahun, Larry tampil dengan tubuh terlihat gemuk dan pipi chubby yang bersemu kemerahan. Kini, ia terlihat lebih segar dan menarik. Tubuhnya jadi agak kurus. Pipinya pun terlihat lebih tirus, dan lemak-lemak di pipi dan sekitar dagu sedikit dihilangkan.
Bahkan kini Larry terlihat lebih gagah dengan bahu yang terlihat. Hal tersebut memberi kesan Larry yang lebih kuat dan bersemangat. Rambutnyapun terlihat berbeda karena sedikit ditipiskan, membuatnya terlihat lebih segar. Larry tampak lima tahun lebih muda dibandingkan tampilan sebelumnya.
Banyak yang beranggapan jika tokoh Larry adalah penemu provinsi Pennsylvania William Penn. Namun pihak Quaker Oat menyatakan bahwa Larry adalah karakter buatan, bukan manusia sungguhan.
Tokoh Larry dalam logo Quaker Oat ini memang sengaja dirubah untuk membawa kesan baru yang segar dan inovatif. “Tokoh yang dikenal sebagai “Larry”, gambar dalam logo Quaker Oat mengalami perubahan sebagai bagian dari usaha PepsiCo Inc. untuk menghidupkan kembali brand secara global”, kata Justin Lambeth, Chief marketing Officer dari Quaker Oat.
Menurut desainer logo Hornall Anderson, konsumen menghubungkan logo dan merknya sebagai lambang kepercayaan dan kualitas. “Dan kini, orang-orang mengidentikkan oatmeal dengan pilihan makanan sehat”, katanya. Tampilan baru Larry memang sengaja dibuat tak jauh berbeda dengan sebelumnya, karena ia sudah melekat dalam ingatan para konsumen setianya.
Jika sebelumnya logo Quaker Oat berlatar belakang putih dengan frame bentuk elips, kini latar belakangnya berwarna merah dengan bentuk persegi. Dalam logo baru tersebut juga tertulis tahun merk dagang Quaker Oat didaftarkan, yaitu yahun 1877. Pencantuman tahun tersebut juga melambangkan tradisi, kualitas dan kepercayaan. Diharapkan pembaruan logo ini bisa membawa semangat baru bagi para konsumen untuk hidup lebih sehat.
(Odi/Odi)
Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.Tutup
You are redirected to Facebook
You are redirected to Facebook
Sending your message
You are redirected to Lintas Berita
Sending your message
Post this to your WordPress blog:
Sending your message
Post this to your Blogger blog:
Sending your message
Sending your message
Share to your Yahoo Mail contacts
Sending your message
Sending your message
Import Your Yahoo Messenger contacts
Share to your Yahoo Messenger contacts
Sending your message
Import Your Google Talk contacts
Share to your Google Talk contacts
Sending your message
Import Your Live Messenger contacts
Share to your Live Messenger contacts
Sending your message
Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com
No comments:
Post a Comment