Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, March 31, 2012

Wouw.. 6 dari 10 Wanita Amerika Akui Suami Lebih Jago Masak!

Fitria Rahmadianti - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Wouw.. 6 dari 10 Wanita Amerika Akui Suami Lebih Jago Masak!
Foto: articles.timesofindia.indiatimes.com Jakarta - Di rumah siapa yang memasak? Anda, suami, atau si mbak? Kalau di Amerika, enam dari sepuluh wanita mengaku pasangannya lebih jago memasak. Jadi, selama ini, kaum prialah yang mengatur urusan perut di rumah mereka.

Dulu, dapur adalah daerah kekuasaan wanita. Bukan perempuan namanya kalau tidak bisa memasak. Sekarang, seiring pergeseran peran wanita di segala bidang, wanita semakin sibuk berkarier dan tak sempat mampir ke dapur. Kaum lelakipun mengisi celah ini. Tak heran, banyak pria yang menonjol sebagai juru masak sukses.

Untuk mendapatkan data pasti mengenai fenomena tersebut, Asia Food Recipe dan Conversion Hub menyelenggarakan survei online. Sebanyak 2,806 orang wanita Amerika berusia 18 tahun ke atas berpartisipasi dalam polling ini.

Ada 58% wanita yang mengaku bahwa suaminya lebih jago di dapur. Makanya, sekitar 52% wanita tidak memasak karena pasangannyalah yang mengurusi makanan di rumah. Mengapa mereka tak menjadi juru masak di rumah? Sebagian (36%) mengeluh tak sempat, sementara sebagian lain (12%) tak mau repot-repot membersihkan dapur yang berantakan setelah memasak.

Tanpa buku resep, 1 dari 10 perempuan Amerika hanya bisa mengolah 3 jenis hidangan. Meski demikian, responden yang mengaku senang memasak masih cukup banyak, yaitu 78%.

Sayangnya, mereka masih menemui kendala memasak kari (58%) dan spaghetti carbonara (11%). Bahkan, 11% di antaranya tak pernah memanggang daging, sementara 1 dari 20 perempuan Amerika harus berusaha keras memasak telur untuk sarapan.

Menurut Michelle Lim dari Asia Food Recipe, kesibukan, gaya hidup modern, dan kurangnya ketrampilan mempengaruhi kepercayaan diri wanita dalam hal memasak. “Orang-orang, terutama wanita, semakin sibuk. Makanya, menyeimbangkan tanggung jawab dalam karier, rumah tangga, dan sebagai orang tua menjadi semakin sulit,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.

“Apalagi, peran gender tradisional telah menjadi kabur. Kini, ayah membantu di dapur sementara ibu membawa pulang makanan dan menjaga anak-anak,” tambah Michelle.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment