Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, March 25, 2012

Teknologi Gantikan Interaksi Keluarga di Meja Makan?

Fitria Rahmadianti - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Teknologi Gantikan Interaksi Keluarga di Meja Makan?
Foto: louisefoxprotocolsolutions.com Jakarta - Momen kebersamaan orangtua dan anak nampaknya semakin langka. Di kota-kota besar, waktu 24 jam sebagian dihabiskan dengan bekerja dan di perjalanan. Waktu berkumpul dan makan bersama keluarga pun makin sedikit.

Sayangnya, peluang yang terbatas itu seringkali tidak dimanfaatkan dengan baik. Meski secara fisik saling bertemu, anggota keluarga belum tentu saling berinteraksi. Tak jarang, masing-masing justru sibuk dengan gadget masing-masing. Entah itu mengetik di laptop, update status, asyik teleponan, atau main games.

“Di era teknologi ini, hampir semua keluarga melakukan komunikasi melalui handphone. Kebersamaan yang direfleksikan dengan bercakap-cakap secara langsung pun mulai menurun,” ujar Ade Savitri, Marketing Manager Pleasure Treats Oreo Kraft Foods Indonesia.

Dalam acara Oreo Fun Carnival, Ade memperlihatkan hasil riset yang diselenggarakan oleh Oreo bekerja sama dengan Ipsos Public Affairs. Sebanyak 592 responden dari Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung diwawancarai mengenai momen kebersamaan dalam keluarga.

Sebanyak 47% orang tua di Indonesia menyatakan bahwa waktu bersantai bersama anak-anak merupakan kemewahan tersendiri. Namun, ada 28% responden yang merasa tidak memiliki waktu untuk bersenang-senang bersama anak setiap hari.

Saat berkumpul dengan anak, sekitar 28% partisipan mengaku mereka tidak berinteraksi, malah melakukan aktivitas masing-masing. Bahkan, 4 dari 10 orang tua di Indonesia merasa anak-anak lebih tertarik berinteraksi dengan teknologi dibanding bermain atau makan bersama keluarga.

Padatnya kegiatan orang tua dan anak di luar rumah juga menimbulkan stres. Ayah dan ibu biasanya berangkat kerja saat anak belum bangun atau sudah berangkat sekolah. Saat orang tua pulang, anak-anak sudah tidur. Sebagian besar responden (65%) mendambakan kebebasan seperti saat mereka kecil. Mereka (56%) juga ingin memiliki sifat kanak-kanak agar dapat lebih dekat dengan sang buah hati.

Anak-anak pun tak hanya beraktivitas di sekolah. Mereka sering mengikuti les atau kegiatan ekstrakurikuler lainnya. Sebanyak 76% orang tua berharap anak-anak tidak terlalu stres dalam menghadapi kegiatan sehari-hari. Mereka (62%) ingin agar si buah hati mengisi masa kanak-kanaknya dengan keceriaan.

Karena alasan inilah, Oreo merayakan ulang tahunnya yang ke-100 dengan mengadakan Oreo Fun Carnival. “Kami berharap acara ini dapat menaikkan semangat orang tua dan anak-anak serta meningkatkan momen kebersamaan,” jelas Ade.

Acara ini dihadiri oleh petinggi Kraft Foods Global dan Indonesia. Tak hanya itu, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar, juga datang untuk menyampaikan sambutan baik terhadap acara tersebut.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment