Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, March 24, 2012

Dipasarkan Awal April Red Bull Bebas Gula, Kalori dan Karbohidrat

Fitria Rahmadianti - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Dipasarkan Awal April Red Bull Bebas Gula, Kalori dan Karbohidrat
Foto: bevwire.wordpress.com Jakarta - Sudah ada beberapa merk soft drinks yang merilis versi rendah kalori atau tanpa kalori. Bagaimana dengan minuman berenergi? Meski kelihatannya mustahil, Red Bull akan segera meluncurkan produk tanpa kalori, gula, maupun karbohidrat.

Minuman berenergi banyak mengandung gula dan kafein sebagai bahan untuk memicu stamina. Namun, Red Bull berusaha mengganti gula dengan pemanis buatan untuk menekan kandungan kalori di dalamnya. Berdasarkan informasi yang didapat dari Huffington Post, brand ini akan meluncurkan Red Bull Total Zero pada 2 April 2012.

Aspartame, sucralose, dan acesulfame K akan menggantikan peran gula sebagai pemanis di minuman baru tersebut. Karenanya, Red Bull mengklaim produk ini bebas kalori, gula, maupun karbohidrat. Meski demikian, rasanya dijamin akan sama saja dengan versi klasiknya.

Red Bull melihat pasar minuman bebas kalori masih menjanjikan. Beberapa merk seperti Coca-Cola dan Monster telah menuai sukses. Dari data yang dikumpulkan oleh Red Bull, semakin tua seseorang, semakin ia peduli akan gaya hidup sehat.

Sebuah riset juga mencatat pertumbuhan minuman berenergi rendah kalori sebanyak 31%. Tak heran, Red Bull berani menggelontorkan dana hingga lebih dari Rp 100 milyar untuk iklan dan promosi.

Red Bull Total Zero akan hadir dengan kaleng berwarna abu-abu dan perak, dengan sedikit warna emas di bagian atasnya. Produk ini akan dijual di Amerika Serikat dalam kemasan kaleng 250 ml (Rp 20,000), 355 ml (Rp 27.000), dan 473 ml (Rp 34,700).

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment