Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, March 25, 2012

Outlet Ke-25 Ta Wan Restaurant Hadir di Bogor

Devita Sari - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Outlet Ke-25 Ta Wan Restaurant Hadir di Bogor
Foto: Ta Wan Restaurant Jakarta - Ta Wan Restaurant kini hadir lebih dekat dengan para pelangannya. Belum lama, restoran yang memiliki menu andalan lebih 20 jenis bubur ini kembali meresmikan outlet terbaru yang kali ini berlokasi di kota Bogor.

Restoran yang pertama kali didirikan tahun 1996 ini mengusung konsep Chinese modern retaurant. Hal tersebut diperkuat dengan tampilan interior Ta Wan yang memiliki sentuhan oriental dan warna merah di tiap-tiap outletnya. Tak terkecuali di outlet terbaru mereka yang kali ini berlokasi di Botani Square, Bogor.

Ta Wan cabang Botani Square telah dibuka secara resmi pada 9 Maret 2012 lalu. Seperti namanya Ta Wan yang berasal dari Bahasa Mandarin yaitu Ta berarti Besar dan Wan berarti Mangkok. Tak salah bila restoran ini mengsung menu bubur sebagai andalannya.

Ekspansi Ta Wan ke Bogor juga diharapkan dapat membuat Ta Wan lebih dekat lagi dengan para pelanggannya. "Dengan memperluas dan membuka cabang di Bogor, kami berharap Ta Wan tentunya bisa semakin dikenal oleh masyarakat di wilayah Bogor dan sekitarnya," jelas Tasiana Wulandari, selaku Public Relations dari Ta Wan Restaurant.

Ada sekitar 20 jenis bubur yang bisa dinikmati di Ta Wan. Selain itu restoran yang memiliki slogan "The Porridge Place" ini juga dilengkapi berbagai hidangan lainnya mulai dari appetizer, live seafood, bakmi, aneka sayuran, dll. Selain bahan baku berkualitas, para chef handal juga menjadi andalan restoran ini. Selain itu Ta Wan juga menawarkan promo 'buy one get one free' selama masa promo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

(dev/dev)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment