Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, December 16, 2011

Yuk, Diet Lezat dengan Makanan Asia!

Flora Febrianindya - detikFood

Yuk, Diet Lezat dengan Makanan Asia!
Foto: 4.bp.blogspot.com Jakarta - Makanan Asia merupakan salah satu makanan tersehat di dunia. Makanan asia sangat tepat untuk dijadikan makanan diet. Jangan lupa mengakhiri acara makan makanan Asia dengan minum teh hijau. Lezat dan menyehatkan!

Makanan Asia kaya rasa dan tekstur karena itu tidak membosankan. Belum lagi cara memasak dan pemakaian rempah yang berlimpah membuat makanan ini jadi lebih sehat. Banyak makanan Asia yang sangat cocok untuk berdiet menurunkan berat badan. Seperti makanan dari negara Asia berikut ini:

Vietnam
Makanan Vietnam menjadi salah satu makanan tersehat di dunia karena hanya menggunakan sedikit gula, daging, dan santan. Meskipun begitu, rasa dalam masakan Vietnam tetap kaya, karena menggunakan banyak sayur. Rasa alami sayuran itulah yang memberikan cita rasa khas dan enak begitu menyantapnya. Pilihan enak di restoran Vietnam adalah Pho, mie kuah panas dengan irisan daging di atasnya. Satu lagi yang enak, populer dan mudah dibuat adalah fresh rolls atau lumpia segar yang kaya akan sayuran dan tidak digoreng.

Jepang
Makanan Jepang terkenal seantero dunia karena baik bagi kesehatan. Penggunaan ikan dan hasil laut mentah cenderung rendah kalori dan bernutrisi. Miso soup yang hangat sedap juga diduga mengandung senyawa yang bisa melawan perkembangan sel kanker.

Korea
Kuliner khas Korea biasanya menggunakan lebih banyak sayuran dibandingkan makanan Asia lainnya. Makanan Korea hanya menggunakan sedikit bumbu, juga dengan saus rendah kalori dan kadar minyak yang sangat sedikit. Biasanya digunakan minyak wijen. Makanan Korea yang direkomendasikan adalah Bibimbap, nasi dengan campuran beragam sayuran.

Thailand
Tom Yum Gung, adalah menu sehat dari Thailand. Dibuat dengan bumbu ketumbar, serai, jahe, serta rempah sehat lainnya. Tom Yum Gung punya rasa yang unik, campuran antara rasa manis, asam, pedas, dan gurih dalam satu kali kunyahan.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment