Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, December 21, 2011

Thailand dan Pakistan Jalin Kerjasama Halal

Devita Sari - detikFood

Thailand dan Pakistan Jalin Kerjasama Halal
Foto: halal.or.th Jakarta - Pakistan dan Thailand akan memperpanjang kerjasama mereka dalam sektor industri unggas dan ternak. Tidak hanya dalam bentuk persiapan daging halal, tetapi juga pertukaran mahasiswa serta tenaga terampil antar kedua negara.

Perpanjangan kerjasama halal Thailand - Pakistan ini dinyatakan oleh Duta Besar Pakistan untuk Thailand, Suhail Mahmood. Rencana tersebut diungkapnya kemudian kepada Wakil Rektor Prof Dr Iqrar Ahmad Khan dari Universitas Pertanian Faisalabad (UAF) di VC Chamber pada hari Sabtu (17/12).

Suhail Mahmood mengatakan bahwa organisasi daging halal terbesar di Thailand, yaitu CB Group tertarik untuk berinvestasi di Pakistan. Mereka juga mengutarakan keinginannya untuk mendirikan peternakan, unit pengolahan dan rumah pemotongan hewan. Thailand saat ini merupakan negara eksportir daging halal dengan peringkat terbesar di dunia. Dimana total omset dari CB Gourp diperkirakan sekitar 20 miliar dolar dengan investasi di 14 negara.

Sebagai utusan dari Thailand, ia mengatakan bahwa investasi di negara tersebut akan membuka jalan baru bagi pekerjaan di Pakistan. Ia mengatakan bahwa Pakistan yang memiliki empat musim dapat menghasilkan sejumlah besar ternak dan tanaman. Apalagi Pakistan juga merupakan produsen susu terbesar ke tiga di dunia.

Dengan menggunakan pengolahan susu yang tepat negeri tersebut dapat memperkuat nilai tukar mata uang mereka. Petani juga dapat mempelajari teknik-teknik pertanian baru yang dapat menciptakan efisiensi dan menumbuhkan tingkat produksi pertanian. Ia menekankan perlunya mendirikan unit pengolahan daging di seluruh negara sehingga akan membuka jalan untuk menjadikan daging dari negaranya sebagai salah satu yang terbaik.

Prof Dr Iqrar Ahmad Khan juga menyetujui pendapat tersebut dan menekankan perlunya hubungan yang lebih kuat antar kedua negara. Dia mengatakan Pakistan perlu membuktikan pada dunia terutama pasar halal tentang adanya banyak jalan untuk bekerjasama dengan negaranya. Pada kesempatan tersebut, sebagai utusan dari Thailand juga mengadakan kunjungan ke peternakan unggas di UAF.

(dev/Odi)



Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment