Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, December 18, 2011

Jahe Pemicu Dahsyat Gairah Seks

Odilia Winneke - detikFood

Jahe Pemicu Dahsyat Gairah Seks
Foto: lwwanxin.com Jakarta - Saat udara dingin segelas wedang jahe bisa jadi penghangat. Rasa pedas hangat jahe sejak dulu diyakini menjadi pemicu gairah seks pada pria dan wanita yang hebat. Yuk, manfaatkan rempah yang banyak dan mudah didapat ini!

Menurut catatan sejarah sejak 500 tahun sebelum masehi jahe merupakan rempah andalan untuk menjaga kesehatan. Terutama membuat fungsi alat reporduksi pria dan wanita lebih optimal. Prestasi rempah berbentuk rimpang ini banyak dicatat sejarah.

Pengaut ajaran Confusius tidak pernah absen memakan jahe. Aviceena, seorang dokter Arab menyebut jahe sebagai obat perangsang alami.Penulis buku De Materia Medica, Pedanius Dioscrorides, mencatat jahe sebagai perangsang fungsi organ vital pria.

Di pulau Melanesia, jahepun dipakai sebagai sarana untuk memikat wanita. Kitab Kamasutra juga mencatat rempah ini sebagai salah satu rempah berkhasiat yang berfungsi merangsang gairah seks.

Jahe rasanya sedikit pahit, pedas dan panas. Aromanya sangat menyegarkan. Karenanya selain untuk makanan, jahe juga dipakai dalam campuran lilin aroma terapi, body lotion dan rempah perendam atau untuk memijit.

Kandungan nutrisi jahe juga sangat kaya. Mengandung potassium, magnesium, tembaga, mangan dan vitamin B6. Bisa merangsang aliran darah ke seluruh sistem sirkulasi darah. Selain itu juga memberi rasa hangat dan santai pada tubuh.

Pada tahun 2002 University of Ibadan di Nigeria menguji efek jahe. Selama 8 hari tikus percobaan diberi larutan jahe dan diukur kadar testosteronnya. Hasilnya, tikus percobaan mengalami peningkatan kadar testosteron dan kolesterol testosteron. Hal ini menunjukkan adanya peningkatan gairah seks.

Karenanya secara historis dan klinis jahe menjadi andalan untuk memicu gairah seks. Jahe memberi rasa hangat yang bisa memperlancar aliran darah hingga ke organ vital baik pria dan wanita. Sedangkan aromanya yang wangi, pedas dan tajampun merangsang syaraf otak yang mengendalikan gairah seks.

Kedahsyatan manfaat jahe disebabkan oleh kandungan antiemetic, antithrombotic, antihepatotoxic, anti-inflammatory, stimulant, cholagogue dan antioksidan pada rempah ini. Selain berkhasiat sebagai obat, antioksidan jahe sangat berperan dalam produksi sel sperma dan kualitas sperma.

Jahe bisa dikonsumsi berupa jahe segar, acar jahe atau jahe bubuk. Untuk campuran bumbu masakan, atau dipakai sebagai racikan minuman dengan rempah lainnya.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment