Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, December 16, 2011

X'Mas Glass, Bikin Minuman Natal Jadi Istimewa

Devita Sari - detikFood

X'Mas Glass, Bikin Minuman Natal Jadi Istimewa
Foto: ebay.com Jakarta - Gelas untuk menyajikan minuman Natal juga bisa tampil trendy. Apalagi jika Anda sedang merancang pesta yang meriah dan mengundang tamu istimewa. Tentunya gelas cantik dan unik seperti yang satu ini wajib untuk dimiliki.

Perayaan Natal identik dengan menggelar makan malam istimewa bersama keluarga tercinta. Tak heran kalau banyak yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya serba istimewa pula. Mulai dari membeli atau membuat sendiri makanan khas Natal dan kue-kue, menghias pohon Natal, hingga membeli perlengkapan makan dan minum yang cantik.

Kalau Anda sedang merancang pesta yang meriah dan mengundang banyak tamu istimewa, kehadiran X'mas Glass ini mungkin bisa menambah kemeriahan pesta. Gelas yang dirancang Lolita Healy ini memiliki motif unik. Setiap gelasnya memiliki gambar yang dilukis sendiri dengan berbagai macam desain, motif, dan suasana pesta. Tak heran kalau Lolita mengambil slogan "What is Your Moment" untuk setiap gelas hasil rancangannya.

Awalnya sang designer yang juga pernah menjadi perancang untuk fashion ini terinspirasi saat disuguhi segelas cosmopolitan. Sejak saat itu, ia pun mulai rajin melukis di gelas. Bahkan koleksi pertamanya "Love My Martini" di tahun 2004 berhasil merebut predikat sebagai 'the hottest gift brand' di Amerika. Uniknya tiap gelas diberi kemasan yang eksklusif, selain itu Lolita selalu memberi resep-resep martini unik yang dilukis di bagian bawah kaki gelas martini yang lebar.

Khusus untuk koleksi Natal dan Tahun Baru kali ini Lolita telah menggelar koleksi gelas wine, gelas martini, hingga gelas cocktails dengan tema Christmas dan Holiday. Koleksi gelas-gelas tersebut makin unik dengan berbagai lukisan bertema Natal seperti gambar-gambar Santa Claus, pohon Natal, White Christmas, dan masih banyak lainnya.

Kalau ingin gambar yang berbeda, gelas-gelas tersebut bahkan bisa dibeli dan disesuaikan dengan tema pesta Natal pilihan Anda. Jika ingin pesta yang meriah bisa memilih gelas dengan motif berwarna warni yang ceria, sebaliknya jika ingin suasana yang lebih elegan mungkin motif emas dan silver bisa jadi pilihan.

Gelas bermotif lukisan ini ditawarkan mulai dari USD$20.99 atau sekitar Rp 192.500 per buah. Harganya yang mahal karena motifnya langsung dilukis sendiri dengan menggunakan keahlian dan ketelitian tangan. Gimana, tertarik memiliki gelas istimewa ini untuk dimiliki sendiri atau dijadikan kado istimewa? Lolita glass ini dapat dimiliki dengan membeli di berbagai toko online.

(dev/Odi)



Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment