Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, December 20, 2011

'Century Gingerbread House Competition' Berlangsung Meriah

Dyah Oktabriawatie - detikFood

 'Century Gingerbread House Competition' Berlangsung Meriah
Foto: Dyah Oktabriawatie Jakarta - Menjelang Natal, kompetisi membuat gingerbread house digelar oleh Century Park Hotel. Para pastry chef dari berbagai hotel berbintang di Jakarta pun menunjukkan kebolehan mereka lewat kompetisi ini.

Ginggerbread merupakan salah satu kue khas Natal yang paling banyak ditemui saat menjelang moment istimewa tersebut. Kue ini berbahan dasar jahe dan ditambahkan rempah-rempah sehingga beraroma jahe pula. Biasanya gingerbread dibentuk lucu-lucu menjadi boneka, rumah-rumahan, dan masih banyak lainnya. Sehingga memang butuh ketelitian dan kreatifitas yang tinggi untuk membuatnya.

Menyambut Natal kali ini, Century Park Hotel pun menggelar sebuah kompetisi bertema Gingerbread House. Kompetisi ini merupakan yang pertama kali digelar oleh hotel bintang 4 yang berdiri sejak tahun 1991 silam. Kompetisi tersebut diikuti oleh hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan rencananya akan diadakan setiap tahun, sebagai salah satu acara spesial untuk memeriahkan Natal.

'Century Gingerbread House Competition' sukses digelar Sabtu (17/12) lalu, di area lobby Century Park Hotel. Tidak hanya diramaikan oleh para peserta, pihak manajemen hotel, tetapi juga puluhan tamu hotel yang semangat ingin ikut menyaksikan keterampilan para chef berkreasi.

Sebelumnya acara dibuka oleh penampilan dari Yobel Choir yang membawakan serangkaian lagu-lagu bertema Natal. Kemudian dilanjutkan dengan piano performance oleh Century in-house pianist. Turut hadir dalam acara tersebut Director of Sales, Bapak Ario Santoso yang memberikan penjelasan singkat mengenai jalannya kompetisi, dan Bapak Bilal Chamsine selaku General Manager Century Park Hotel.

Sesi penjurian dilakukan pada puncak acara. Para juri terdiri dari Farah Quinn, Bapak Dewanta Manik, serta perwakilan dari pihak Hotel Century Park. Penilaian dilakukan berdasarkan tingkat kreatifitas, kesulitan, dan keindahan.

Pemenang pertama diraih oleh Hotel Sultan Jakarta yang berhasil menyisihkan pastry chef dari Swiss Bell Hotel Mangga Dua dan Ciputra yang menduduki peringkat kedua dan ketiga. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah uang cash, premium room vouchers, dan buffet vouchers dari Hotel Century Park. Kompetisi ini bertujuan untuk lebih meningkatkan persahabatan antar hotel di Jakarta dan mempopulerkan gingerbread di Indonesia.

(dev/dev)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment