Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, December 20, 2011

POP! Hotel Festival Citylink Bandung Gelar 'Green Opening'

Devita Sari - detikFood

POP! Hotel Festival Citylink Bandung Gelar 'Green Opening'
Foto: dev/detikFood Bandung - Tauzia Hotel Management kembali meresmikan POP! Hotels yang kali ini berlokasi di Bandung. Hotel yang menawarkan fasilitas nyaman dengan harga low budget ini mengusung konsep ramah lingkungan. Acara Green Art Festival pun ikut meramaikan 'Green Opening' kali ini.

Hotel dengan konsep 'low budget' ini bukan merupakan yang pertama dihadirkan oleh Tauzia Hotel Management. Bulan November 2010 silam, POP! pertama telah sukses dibuka di Bali dan mendapat respon luar biasa dari para tamu hotel. Mengikuti sukses tersebut, Sabtu (17/12) Tauzia kembali menggelar sebuah acara Green Opening untuk memperkenalkan POP! Hotel Festival Citylink Bandung.

"Kami sangat senang dapat kembali memperkenalkan POP! Hotels kedua yang kali ini berlokasi di Bandung. Tahun lalu sebuah green opening penanaman pohon telah dilakukan, namun kali ini kami menggelar 'Green Art Festival' untuk pertama kalinya. Lewat acara tersebut kami mengajak anak-anak SMU berkreasi menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan," jelas Christoph Glass, Director of Tauzia Hotel Management.

POP! Hotel Festival Citylink Bandung mengusung konsep yang serupa dengan POP! Bali yaitu sebagai hotel ramah lingkungan atau eco friendly. Sebuah kampanye kesadaran lingkungan lewat 'Green Art Festival' yang menjadi tema peresmian. Lewat acara tersebut 10 SMU di Bandung diajak berkreasi menggunakan bahan daur ulang dan sampah rumah tangga.

Beberapa hal yang ramah lingkungan pun telah diterapkan oleh Pop! Hotel Festival Citylink Bandung. "Pengunaan Ipad untuk check in yang kami lakukan mendukung pengehematan kertas dan juga air panas di kamar mandi digunakan dari panas AC sehingga lebih hemat energi," ujar Irene Janti selaku Director of Operations POP! Hotels dalam jumpa pers (17/12).

Lokasi yang strategis pun menjadi nilai tambah hotel yang berdampingan dengan dua properti Tauzia lainnya, yaitu Harris Hotel & Conventions Festival CTLink Bandung dan Festival CTLink Mall. Selain itu hotel ini hanya berjarak 20 menit dari Bandara Hussein Sastranegara dan 30 menit dari stasiun kereta Kebon Kawung. Juga dekat dengan akses wisata Bandung seperti, Kawah Putih, Cimangu Hotspring, Situ Patenggang, Strawberry Park, dll.

Tersedia 175 kamar tamu dengan fasilitas nyaman dan memadai untuk tamu hotel. Misalkan saja kamar tidur nyaman seluas 15m2, 25 TV channel di tiap kamar, AC, safe deposit box, free wiFidan innovative showerpod. Fasilitas yang serba nyaman tersebut dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 188.000,00 netto per malam.

Dengan harga tersebut, setiap paginya para tamu juga dapat menikmati free quick bite berupa teh/kopi dan 4 jenis nasi tradisional yang akan dirotasi setiap hari. Pop! Hotel Festival Citylink Bandung cocok bagi para traveller 'low budget' yang ingin menikmati fasilitas hotel nyaman dengan harga yang sangat terjangkau.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment