Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, December 16, 2011

Buah Terfavorit di Amerika Saat Musim Dingin

Dyah Oktabriawatie - detikFood

Buah Terfavorit di Amerika Saat Musim Dingin
Foto: myfruitpizza.homestead.com Jakarta - Buah-buahan telah menjadi kebutuhan pangan orang Amerika. Beberapa buah musiman pun sangat sulit didapat jika dicari saat bukan musimnya. Tapi bukan berarti mererka tidak dapat makan buah itu di musim dingin.

“Dimusim dingin, dan panas beberapa bauh mungkin jauh dari kata segar” kata Elizabeth Somer, RD, penulis Eat Your Way Sexy. Dalam kasus lain kata segar bisa diatasi. Berikut cara mengatasi buah-buahan favorit di Amerika saat musim dingin agar kesegaran tetap terjaga.

Blueberry
Menjaga kesegaran blueberry bisa dengan dibekukan. Dalam penelitian para ilmuan ditemukan bahwa blueberry dapat mencegah penyakit. Blueberry banyak mengandung antioksidan dibandingkan jenis buah berry yang lainnya. Blueberry segar akan dijual dengan harga yang mahal saat musim hujan.

Apel
Apel adalah sumber quercetin yang merupakan satu zat aktif kelas falvonoid yang baik. Apel juga mengandung antioksidan untuk mencegah resiko kanker tertentu. Kandungan quercetin pada apel segar akan tahan hingga berbulan-bulan bila disimpan dalam lemari es sampai musim dingin usai.Hampir semua quercetin dan serat ditemukan pada kulit yang terdapat pada bauh apel segar dan tidak dikeringkan.

Persik
Saat musim dingin buah persik juga paling banyak dicari oleh masyarakat Amerika bagian Selatan. Buah ini dijual dengan harga dua kali lipat saat musim dingin.“Buah Persik akan kehilangan jumlah nutrisinya, termasuk potasium selama pengiriman antar negara” kata Cynthia Sass, RD, penulis Cinch! Conquer Cravings, Drop Pounds and Lose Inches. Untuk mengunci nutrisi pada buah persik seperti vitamin, antioksidan dan rasa dapat dengan dibekukan, tetapi harus dipilih buah yang matang.

Strawberry
Dalam keadaan segar dan beku, strawberryadalah sumber utama Vitamin C. Strawberry segar harganya tetap murah sepanjang musim, jika dibandingkan dengan buah berry yang lainnya.

Plum
Pada musim dingin plum segar jarang diminati di Amerika Serikat, ditoko-toko banyak plum yang diletakkan di rak hingga hampir busuk. Sedangkan di Amerika Selatan buah ini sangat diminati. Untuk menjadikannya tetap awet dan nutrisinya terjaga plum dapat dikeringkan. Hasilnya pun kandungan serat dan Vitamin K tetap terjaga yang diperlukan untuk pembekuan darah saat terluka. Selain itu juga dapat meningkatkan kekuatan tulang,seperti diungkap peneliti dari Florida State University.

Ceri
Buah ceri sangat mudah memar selama masa pengiriman buah ke negara lain saat musim dingin. Dan buah ceri akan dijual dengan harga yang tinggi saat musim dingin. Ceri mengandung Vitamin C, betakaroten, dan antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit, tulang dan kekebalan tubuh. Bauh ceri biasanya dikeringkan, dan terdapat juga buah ceri yang tawar.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment