Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, December 16, 2011

Yummy! Melt Chicken Mushroom Plus Blueberry Smoothies

Devita Sari - detikFood

Yummy! Melt Chicken Mushroom Plus Blueberry Smoothies
Foto: detikFood Jakarta - Resto bergaya chic dan cozy yang tersembunyi di sudut Kemang ini mungkin bisa jadi tujuan sore nanti. Menunya perpaduan sajian Indonesia dan Barat. Mau sekedar mencicipi makanan easy bite sambil mengobrol santai atau langsung memesan makan malam? Hmm... kenapa tidak?

Tempat tongkrongan baru yang ada di wilayah Kemang ini merupakan rekomendasi dari seorang teman. Letak resto mungil ini memang sedikit tersembunyi, tapi bukan halangan bagi saya untuk menyambanginya. Lokasi persis Gravy terletak di deretan Ruko Belle Point, Kemang tak jauh dari kedai kopi Anomali. Papan banner-nya yang cerah yang menyembul di pinggir jalan memudahkan saya menemukan persembunyian Gravy.

Di depan restoran terhampar sofa kulit empuk yang memanjang beserta meja-meja putih. Wah, sungguh mengundang untuk segera menghempaskan diri di atasnya. Saat melangkah masuk, mata saya kembali disegarkan dengan background putih yang dikombinasikan dengan sofa-sofa yang berwarna-warni. Perpaduan keduanya sungguh eye ctaching dan modern!

Di salah satu sudut ruangan ada sebuah scooter antik berwarna hijau. Area di lantai dasar ini terdiri dari deretan sofa yang menempel ke dinding dengan gaya minimalis, dan beberapa sofa di sudut ruangan. Sedangkan di lantai dua area bersantapnya terkesan lebih luas dan homey. Ada sebuah bar mungil tempat meracik minuman serta sofa dan kursi-kursi berwarna-warni ceria menghiasi hingga ke sudut ruangan.

Sudut resto dengan sebuah sofa biru yang nyaman jadi pilihan saya. Hmm... tawaran menunya lumayan memikat. Meski tergolong mungil, cukup banyak pilihan di Gravy. Mulai dari makanan easy bite seperti calamary, nachos, chicken spring rolls, aneka sandwich atau bagel. Menu utamanya tersedia pasta, roast beef, steak, nasi goreng, pepes salmon, dan aneka dessert.

Sore itu saya ingin bersantai sambil mengobrol, maka easy bite berupa Bagel Smoked Beef dan Melt Chicken Mushroom jadi pilihan berikut Blueberry Smoothies yang berwarna cerah. Karena tempatnya yang sangat menarik, saya tak tahan juga untuk berfoto narcis sambil menunggu pesanan tiba.

Si Bagel Smoked Beef disajikan dalam wadah putih yang unik. Saladnya terdiri dari lettuce, cherry tomato, dan irisan red onion - kesemuanya dibalut dessing vinegar yang kecut segar. Sedangkan bagel disajikan dengan selipan selembar smoked beef, alfafa sprouts dan sedikit mayones. Saus tomat atau sambal disajikan dalam wadah terpisah.

Roti bagel ini bentuknya mirip donat tetapi sedikit lebih gendut. Saat disuapkan kedalam mulut terasa teksturnya yang padat dan liat. Sayang tone manis mayonesnya terasa agak berlebih sehingga membuat roti bagel yang seharusnya gurih menjadi dominan rasa manis.

Untunglah Melt Chicken Mushroom bisa menetralisir rasa manis dari bagel. Camilan yang terbuat dari irisan daging paha ayam ini dibalut dengan tepung roti yang tipis. Yang membuatnya istimewa dagingnya ayamnya tetap terasa juicy saat digigit berpadu serasi dengan irisan jamur champignon yang lembut dan lelehan keju mozarella. Cocolan sedikit sambal membuatnya nyam nyam... terasa makin yummy! Segelas Blueberry Smoothies yang berwarna ungu cerah dengan rasa yang asam-asam segar menjadi penutup yang sempurna.

Bagel Smoked Beef dibandrol seharga Rp 30.000,00 dan Rp 35.000,00 untuk Melt Chicken Mushroom. Sedangkan Blueberry yang segar saya tebus seharga Rp 30.000,00. Nah, butuh suasana santai untuk kumpul bareng teman atau rekan kerja sore nanti? Gravy bisa jadi salah satu pilihan menarik untuk dicoba.

Gravy
Ruko Belle Point
Jl. Kemang Selatan 8 No.55A
Jakarta Selatan
Telp: 021-71792138

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment