Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, December 20, 2011

Makan Enak dan Nyaman di Bandara Internasional

Flora Febrianindya - detikFood

Makan Enak dan Nyaman di Bandara Internasional
Foto: www.foodandwine.com Jakarta - Jika liburan akhir tahun ini Anda berjalan-jalan ke luar negeri, jangan lewatkan waktu menunggu di bandara terbuang. Beberapa resto di bandar mancanegara punya menu makanan serba enak dan suasana nyaman untuk bersantap.

Berikut ini beberapa bandara internasional yang punya restoran dengan sajian enak dan suasana nyaman. Pelancongpun bisa menikmati waktu makan dengan sajian yang mengenyangkan dan lezat tentunya.

Piquillo, John F. Kennedy International Airport
Restoran ini punya “terowongan” unik yang jadi daya tariknya, seperti ada di gudang anggur. Sangat cocok untuk melepas kebosanan menunggu penerbangan delay! Sederet menu seperti creamy croquetas dan bocadillo of serrano ham on a tomato-rubbed baguette yang jadi favorit pengunjung.

Ike's Food and Cocktails, St. Paul International Airport
Ada yang menyarankan, jika seorang laki-laki sedang marah, datanglah ke restoran ini, dijamin bisa cooling down dan santai kembali. Seperti Ike's Food and Cocktails di cabang lainnya, restoran ini tetap mengambil tema old-school d?cor. Yang biasanya dipesan adalah menu seperti strip steak, burger, dan juga hot Turkey dinner yang sangat lezat.

Pappadeaux Seafood Kitchen, Dallas/Fort Worth International Airport
Restoran dengan andalan seafood ini menjadikan tema cajun atau suku etnik di Amerika sebagai dekorasinya. Menu juaranya adalah shrimp ?touff?e dan fried alligator. Hmm, mau coba?

Encounter Restaurant, Los Angeles International Airport
Ruangan di restoran ini dibuat dengan konsep ala “piring terbang”. Restoran ini bernuansa penuh warna dan dinamis. Ruangannya luas melingkar, dan bisa melihat pemandangan sekitar bandara sejauh 360 derajat! Makanan yang jadi andalannya adalah mushroom ravioli with grilled asparagus.

Cat Cora, San Fransisco International Airport
Berlokasi di terminal 2 San Fransisco International Airport, Cat Cora punya pemandangan yang keren. Letaknya di ujung bandara, dan pengunjung bisa melihat landasan pacu sekaligus area perbukitan di belakangnya. Apalagi jika datang saat matahari terbenam! Untuk makanan, restoran ini menyajikan seafood enak dan sangat segar.

French Meadow Bakery&Cafe, St. Paul International Airport
Toko roti di Minneapolis ini disebut sebagai toko roti terlama yang tetap menggunakan bahan-bahan organik di negaranya. Menyajikan macam-macam roti antara lain apple crisp yang hangat, ada juga menu gurih seperti pan-seared walleye with Minnesota wild rice. Interiornya menggunakan warna-warna lembut yang menyejukkan mata.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment