Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, December 20, 2011

Mencicipi Home Made Pasta dari Meja Sang Chef

Devita Sari - detikFood

Mencicipi Home Made Pasta dari Meja Sang Chef
Foto: dev/detikFood Bandung - Bagai sedang dijamu seorang chef, sajian khas Italia diracik dengan cermat. Home made fresh pasta yang direbus al dente. Pizza hangat ber-topping 3 jenis keju hangat meleleh. Semuanya diracik serba segar, alami dan non MSG. Meninggalkan jejak kelezatan alami!

Resto yang baru 3 bulan ini dikelola oleh seroang pencinta kuliner, Raymond O.K.Lai. Sangat menarik buat disinggahi. Apalagi ia memakai nama Chef's Table untuk restonya. Chef's Table merupakan sebutan untuk meja makan khusus yang ditempatkan untuk para tamu VIP atau tamu khusus seperti chef dan kritikus makanan. Biasanya ada waktu tertentu mereka berkumpul untuk mencicipi hidangan yang dimasak oleh chef kepala.

Di resto yang berlokasi di kawasan Jl. Setiabudi, Bandung ini salah satu sudut restoran pun disediakan untuk 'Chef's Table'. Terpisah dengan area bersantap lainnya yang tersebar di ruangan yang dicat oranye cerah. Selain itu, restoran ini juga dilengkapi ruangan tempat menaruh berbagai koleksi minuman beralkohol dan wine.

Sebuah tulisan 'MSG Free' tertera jelas di buku menu. Rupanya resto ini mimiliki unggulan berupa makanan sehat dan mulai memakai sayuran organik. Salah satu menu organik andalannya, Organic Caesar Salad. "Kami ingin menyajikan yang paling alami dan fresh yang tidak banyak disajikan resto lain," demikian tutur pak Raymond sang pemilik saat menemui kami.

Menu main course di Chef's Table terdiri dari aneka steak, lamb shank, aneka pasta seperti spaghetti, hingga beragam pizza. Selain itu ada pula berbagai light meal seperti fish and chips dan buffalo chicken wings. Termasuk berbagai koleksi white wine dan red wine untuk para pencinta wine.

Segera saja kami menjatuhkan pilihan pada Spaghetti Wild Mushroom dan Threeside Cheese Pizza. Pizza yang satu ini cukup menggoda dengan topping 3 macam jenis keju. Pizza berdiameter 24 cm ini adonannya tipis crunchy, khas pizza Italia. Lelehan keju mozarella, keju cheddar yang lembut, dan taburan keju parmesan memberikan sensasi gurih enak di mulut. Mamma mia... cocok buat penggila keju!

Spaghetti Wild Mushroom disajikan mengepul panas dengan topping irisan tipis paprika berwana-warni. Pastanya sedikit bergelombang, tidak lurus licin seperti pasta kering. Saat digigit terasa kenyal sedikit keras atau al dente. Justru baru sekali ini terasa spaghetti yang benar-benar kenyal alami. Aroma tepung semolina-nya pun tercium gurih.

Tinta cumi sedikit kental kehitaman, membalut spaghetti dan memberi rasa gurih alami saat spaghetti menyentuh lidah. Ada selingan renyah jamur shimeji cokelat yang dibiarkan utuh. Wouw... aroma earthy jamur dan tinta cumi yang segar tidak anyir membuat rasa sausnya menyatu dengan rasa gurih alami spaghetti. Tidak meninggalkan jejak gurih berlebihan di mulut.

Yang membuat saya sedikit terkejut harga-harga yang dibandrol di Chef's Table sangat reasonable. Spaghetti Wild Mushroom yang lezat dan Threeside Cheese yummy a la Chef's Table ini masing-masing dihargai Rp 38.000,00. Wow, pastinya kalau ke Bandung lagi saya akan mampir kembali. Siapa tahu bisa ikut dalam Chef's Table yang sering digelar oleh pemiliknya!

Chef's Table Restaurant
Jl. Setiabudi No.67
Bandung
Telp: 022-2033453

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment