Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, December 15, 2011

Download Aplikasinya, Dapatkan HP dan Microwave Oven Gratis!

Odilia Winneke - detikFood

Download Aplikasinya, Dapatkan HP dan Microwave Oven Gratis!
Foto: detikFood Jakarta - Lima buah HP Android, private cooking class, oven microwave dan sejumlah voucher makan akan kami bagikan gratis. Caranya sangat mudah. Download gratis mobile applications 'Makan di Mana' dan 'Masak Apa', hadiah-hadiah menarik bisa menjadi milik Anda!

Menjelang berakhirnya tahun 2011, kami kembali memberikan sejumlah fitur layanan baru untuk Mobile Applications 'Makan di Mana' dan 'Masak Apa'. 'Makan di Mana' sudah dilengkapi dengan lebih dari 10.000 tempat makan yang ada di Indonesia. Pada bulan Desember kami memberikan data lengkap untuk semua restoran di Singapura dan Bali. Sebelum berlibur, pastikan aplikasi ini sudah ada di ponsel Anda.

Jika Anda memiliki handphone Sony Ericsson seperti Xperia Active, Xperia Ray, Xperia Mini, Xperia Mini Pro dan Xperia Pro aplikasi tersebut sudah tersedia dalam HP dan langsung bisa Anda gunakan. Tidak hanya itu untuk mereka yang download 'Makan di Mana', kami sediakan hadiah GRATIS berupa:
5 (lima) buah HP Sony Ericsson XPERIA X8 (ponsel berbasis Android)2 (dua) buah voucher menginap 1 malam di Premier Room (termasuk breakfast) di Hotel Intercontinental MidPlaza Jakarta10 (sepuluh) buah voucher makan @ Rp. 250.000,00 dari Sushimise Japanese Restaurant10 (sepuluh) buah voucher makan @ Rp. 200.000,00 dari Urban KitchenPastikan 'Makan di Mana' ada di ponsel Anda dan dapatkan update terbaru tempat-tempat makan serta dapatkan hadiah-hadiahnya GRATIS. Untuk ikutan, silakan langsung klik di sini!

'Masak Apa' merupakan mobile application yang menyediakan ribuan resep-resep pilihan khusus buat mereka yang gemar memasak. Setiap hari selalu ada resep baru. Tak usah bingung lagi masak apa hari ini.

Selain resep-resep rutin yang kami sediakan, selama bulan Desember hingga Januari ada Kalatog Resep dari para Masterchef Indonesia, William W. Wongso, Vindex Tengker dan Yongki Gunawan akan memberikan resep-resep andalannya secara GRATIS.

Resep rahasia membuat woku ikan kakap, bongko, ollie ballen hingga pepes bandeng bumbu keluwek tersedia gratis. Jika ingin menyajikan aneka steak lengkap dengan sausnya, Chef Vindex Tengker memberikan resepnya yang bisa di download gratis. Kalau suka bikin kue, jangan lupa resep andalan Yongki Gunawan, sang ahli pastry perlu Anda coba. Resep kuno kue sus, kaastengels, tiramisu hingga lapis Malang tersedia untuk Anda.

Untuk mereka yang download 'Masak Apa' tersedia hadiah kejutan:
Private Cooking Class bersama Chef Vindex Tengker di dapur modern MODENA untuk 5 orang pemenang berikut 5 (lima) oven microwave dan vacuum cleaner MODENA.

Silakan klik di sini dan download aplikasinya GRATIS. Nah, urusan makan di luar dan masak sehari-hari menjadi lebih mudah. Hadiah-hadiah cantik pun bisa menjadi milik Anda!

(dev/Odi)



Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment