Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, December 12, 2011

Grand Final Kompetisi 'Masakan Andalanku' Kecap Black Gold

Fitria Rahmadianti - detikFood

Grand Final Kompetisi 'Masakan Andalanku' Kecap Black Gold
Foto:detikfood Jakarta - Grand Final Kompetisi ‘Masakan Andalanku’ yang diselenggarakan oleh kecap Black Gold, Heinz ABC Indonesia berlangsung meriah. Sebanyak 30 finalis bersaing ketat untuk memperebutkan hadiah utama berupa renovasi dapur senilai Rp 50 juta.

Kompetisi ‘Masakan Andalanku’ ini merupakan ajang adu kemampuan menyajikan masakan kreasi sendiri dengan menggunakan kecap Black Gold. Selama 25 September – 30 Oktober 2011, lebih dari 700 resep dari seluruh nusantara telah masuk melalui pos dan Facebook. Setelah melalui seleksi keunikan resep dan testimoni, terpilihlah 30 peserta untuk mengikuti serangkaian kegiatan di Jakarta.

“Para finalis berkesempatan mendapatkan ilmu dari praktisi kuliner. Selain itu, mereka juga menjalani sesi pemotretan dan berbelanja bersama untuk keperluan kompetisi,” kata Andra Wibisana, Brand Manager Heinz ABC Indonesia.

Pada acara puncak yaitu grand final, para finalis diseleksi dalam 2 ronde. Ronde pertama yang dimulai pukul 11.00 melibatkan 15 peserta, sedangkan ronde kedua yang dilaksanakan sekitar pukul 14.00 diikuti oleh 15 finalis lainnya. Mereka diberi waktu 75 menit untuk membuat masakan andalan masing-masing, dibantu oleh kru.

Hidangan finalis dinilai oleh para juri, yaitu William Wongso, Olivia Wongso, Ferdy Hasan, Becky Tumewu, dan Andra Wibisana. “Skornya 60% untuk citarasa, 20% untuk presentasi, serta 20% untuk teknik memasak. Dari sini dipilih finalis dengan skor tertinggi untuk meraih hadiah utama berupa renovasi dapur senilai Rp 50 juta,” jelas Olivia Wongso, praktisi kuliner dan pengelola restoran yang merupakan putri dari ahli kuliner William Wongso.

Wartawan dan pengunjung juga berkesempatan mencicipi masakan para peserta dan memilih hidangan favorit mereka melalui vote. Selain kompetisi memasak, ada pula talkshow bersama para juri dan demo masak oleh Becky Tumewu dan Olivia Wongso. Menu yang ditampilkan adalah Sambal Goreng Daging, andalan Becky. Setelah itu, 15 pembeli kecap Black Gold yang telah mendaftar dapat mengikuti kelas memasak yang dipandu Olivia.

Acara yang ditunggu-tunggu akhirnya dimulai, yaitu pengumuman pemenang kompetisi ‘Masakan Andalanku’. Ibu Moekminah dari Jawa Tengah berhasil memenangkan hadiah utama renovasi dapur senilai Rp 50 juta dengan kelezatan resep ‘Ayam Bakar Bumbu Terasi Hot Hot Hot’. Sementara itu, pemenang favorit diraih oleh Ibu Sulistiyani dengan resep ‘Sayur Gandul (Khas Pati Jateng)’. Ia membawa pulang voucher Rp 5.000.000 dari Modena.

Finalis lainnya tidak pulang dengan tangan hampa. Selain memperoleh ilmu dan pengalaman, mereka juga masing-masing mendapatkan voucher Carrefour senilai Rp 200.000. Sebanyak 3 orang pembeli kecap Black Gold pun beruntung memenangkan sandwich maker, dispenser, dan kompor built in dari Modena.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment