Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, February 18, 2012

Mustard Pembangkit Nafsu Seks Alami

Fitria Rahmadianti - detikFood

Mustard Pembangkit Nafsu Seks Alami
Foto: thekitchn.com Jakarta - Mustard sering digunakan sebagai olesan burger atau hotdog. Bumbu berbentuk pasta kuning ini memiliki rasa asam dan pedas yang kuat. Namun, siapa sangka karena rasanya itulah mustard digolongkan sebagai afrodisiak?

Pasta mustard terbuat dari biji mustard. Selain digunakan dalam bentuk utuh, biji mustard juga dimemarkan atau digiling halus. Kemudian dicampur dengan bahan-bahan lain seperti air, garam, sari lemon, dan mayones. Kadang-kadang juga ditambahkan rempah dan minuman beralkohol. Mustard adalah salah satu condiment yang paling banyak digunakan di hampir semua negara.

Ada banyak sekali varian mustard, di antaranya minyak mustard serta pasta yang berwarna kuning cerah hingga cokelat tua. Rasanya pun mulai dari yang tidak terlalu tajam hingga yang sangat pedas, sampai-sampai hidung dan tenggorokan terasa panas.

Mustard sering dipadukan dengan daging dan keju, misalnya dalam sandwich dan hotdog. Selain dapat dicocol, condiment kuning ini biasa dipakai sebagai dressing, glaze, sup, dan bumbu perendam. Mustard juga dimanfaatkan sebagai bahan baku mayones, vinaigrette, dan saus barbeque.

Secara tradisional, mustard banyak dikenal sebagai afrodisiak. Orang Yunani adalah orang pertama yang mendokumentasikan manfaat mustard dalam meningkatkan peredaran darah. Karenaya dapat merangsang kelenjar seks.

Di Cina, biji mustard diyakini sebagai afrodisiak karena dapat menyebabkan rasa panas di mulut dan di tubuh. Sejarah Eropa juga mengungkap bahwa para biarawan dilarang mengonsumsi mustard karena dapat membuatnya tergoda dan jatuh ke lembah dosa, tulis website Eat Something Sexy.

Dr. Max Lake, peneliti dari Australia, menyebutkan bahwa mustard menyebabkan 'maximal stimulation of the pain fraction of taste'. Keseimbangan antara citarasa yang menusuk dan kenikmatan membuat orang yang mengonsumsinya merasakan foodgasm (puncak kepuasan karena makanan). Rasanya yang kuat dan pedas mampu meningkatkan adrenalin.

Menurut USDA National Nutrient Database, per 1 sendok teh mustard mengandung 5 kkal kalori. Biji mustard kaya akan selenium, magnesium, dan asam lemak omega 3. Ketiga kandungan ini berguna untuk menjaga kesehatan seksual. Mustard juga merupakan sumber mangan, zinc, dan serat.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment