Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, February 21, 2012

'Veal Chop Milanese Style' a la Carte Baru Sajian Scusa

Odilia Winneke - detikFood

'Veal Chop Milanese Style' a la Carte Baru Sajian Scusa
Foto: www.detikfood.com Jakarta - Ada 23 menu baru yang serba segar menggiurkan disajikan di resto Italia ini. Trend makanan dan bumbu segar juga membuat aneka sajian Italia mendapat sentuhan baru tanpa kehilangan keotentikannya. Lezat dan menyehatkan!

Scuca Restaurant, sebuah resto Italia yang ternama di Jakarta berada di lantai 2 Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza di bulan Februari ini kembali memanjakan pelanggannya. Sang Executive Chef, Gary Palm berkolaborasi dengan sang Sous Chef Scusa Wawan Barito Setiawan menyajikan 23 pilihan hidangan baru. Mulai dari salad, sup, pizza, risotto hingga beragam hidangan utama.

'Menu baru ini kami ciptakan dengan memakai bahan-bahan segar terbaik yang ada di pasaran. Semuanya memakai resep otentik dengan bahan dan bumbu terbaik sehingga bisa memuaskan selera semua orang,' jelas Chef Garu Palm.

Sebagai pembangkit selera, ada sejumlah salad dan sup. Diantaranya Char Grilled Portobello Mushroom Salad. Jamur portobello yang tebal dan juicy disajikan dengan pecan berbalut karamel tipis, semi dried cherry tomato dan radicchio yang segar dengan balutan saus gorgonzola yang gurih lembut.

Jika suka seafood, Poached Lobster bisa jadi pembuka yang enak. Lobster segar dari Sulawesi yang diblansir sehingga kenyal gurih. Disajikan dengan salad, poached pear, smoked tomato chutney dan saus raspberry vinaigrette. Perpaduan tekstur dan rasa unik untuk merangsang selera menyantap hidangan utama.

Selain minestrone, Zuppa di Pesce, sup seafood Italia ini menantang selera. Semua jenis seafood segar seperti kerang, cumi, salmon, ikan kakap dan udang diolah dengan tomat yang asam segar dengan rempah yang segar pula.

Dari sederetan menu utama yang serba lezat, penggemar pasta sayang jika tak mencicipi Linguine al Nero di sepia, linguini hitam yang dibuat dengan tinta cumi. Disajikan dengan scallops, salmon and calamari yang gurih segar.

Veal Chop Milanese Style, potongan daging sapi muda ini merupakan sajian utama yang istimewa. Daging lembut dapi muda dibalut tepung tipis hingga renyah gurih. Risotto yang al dente dengan aroma lemon segar dan jus sapi muda menjadi pelengkap yang istimewa dan pas.

Sebagai pencuci mulut selain Tiramisu yang sudah terkenal di Scusa, ada Scusa Molten Chocolate Cake yang mengelus lidah. Puding cokelat panas ini akan melelehkan lava cokelatnya untuk disuap dengan rum raisin ice cream dan saus vanila yang jadi pelengkapnya.

Harga menu a la carte ini mulai dari Rp, 45.000,00 hingga Rp. 310.000,00 per porsi. Disajikan untuk santap siang dan malam. Untuk mereka yang ingin merasakan kesegaran hidangan Italia dengan citarasa asli, menu baru ini patut Anda cicipi. Untuk reservasi dan informasi bisa mengontak 021-251-4188.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment