Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, February 22, 2012

Anak yang Rewel Tidak Boleh Masuk Resto Ini!

Flora Febrianindya - detikFood

Anak yang Rewel Tidak Boleh Masuk Resto Ini!
Foto: playitsmartorbit.org Jakarta - Di Atlanta, ada sebuah restoran yang punya peraturan tak biasa. Bagi anak yang menangis ataupun rewel di dalam restoran,harus dipindahkan keluar. Pengelola resto ini tak mengizinkan ada suara anak-anak yang berisik di dalam restoran.

Anak-anak rewel dan menangis saat makan di resto sudah biasa. Namun, sepertinya restoran Grant Central Pizza kehabisan akal untuk menyikapi tangisan dan sikap anak-anak yang mudah bosan dan rewel. Sikap tersebut dinilai mengganggu kenyamanan pelanggan lain.

Co-owner Grant Central Pizza, Donnie Parmer, mengatakan bahwa restoran menerima banyak keluhan dari pelanggan soal anak yang menangis dan berlari-larian di dalam resto. Bahkan ada satu kejadian ketika kepala salah satu pengunjung dipukul dengan mainan milik anak yang tak bisa diam.

Gerai pizza di Atlanta ini merupakan restoran keluarga. Wajar jika pengunjung banyak yang membawa serta keluarganya, termasuk anak-anak. Parmer selaku pengelola Grant Central Pizza pun mengakui jika ia menyukai anak-anak. Namun ia juga tidak ingin karena ulah satu anak, kenyamanan semua pengunjung terganggu.

Peringatan terhadap orang tua yang membawa anak-anak itupun tertulis dalam buku menu.
“Kepada para pelanggan, GCP (Grant Central Pizza) bangga atas reputasinya sebagai restoran keluarga, sebuah konsep yang akan terus kami pertahankan. Sayangnya, beberapa pengunjung merasa tidak nyaman karena anak-anak yang menangis dan tidak diawasi. Untuk memastikan semua pengunjung menikmati makanannya di GCP, kami dengan hormat meminta para orang tua untuk membawa keluar anak-anak yang sedang menangis”.

Pihak pengelola restoran mengakui sejak adanya peraturan tertulis, suasana restoran jadi lebih tertib. Restoran jadi lebih nyaman tanpa ada anak-anak yang berlarian ataupun menangis kencang di dalam ruangan. Restoran pun belum menerima keluhan apapun tentang peraturan tersebut. Dengan adanya peraturan mengenai anak-anak, diharapkan para pelanggan lebih memperhatikan dan selalu mengawasi anaknya.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment