Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, February 21, 2012

Chef Gedung Putih Bantu Michelle Kampanyekan Makanan Sehat

Odi - detikFood

Chef Gedung Putih Bantu Michelle Kampanyekan Makanan Sehat
Foto: blogs.suntimes.com Jakarta - Rupanya tekad Michelle Obama untuk menurunkan tingkat obesitas di negaranya tidak main-main. Michelle pun mengajak chef senior gedung putih, Sam Kass dalam perayaan kedua kampanye melawan obesitas terhadap anak-anak.

Sam Kass (31) telah berpergian ke sejumlah negara bagian untuk menyebarluaskan kampanye anti obesitas yang dirintis oleh wanita nomor satu di Amerika ini. Kampanye "Makan-tepat-dan-olahraga-lebih" yang dirintis oleh Michelle membuat Kass sibuk mendemonstrasikan makanan sehat. Ia ikut berperan serta dalam membuat kebijakan baru seputar makanan yang nantinya dapat mempengaruhi jutaan anak sekolah dalam mengonsumsi makanan.

Dalam perjalanan terakhirnya bersama Michelle, Kass tampak terlihat dimana-mana. Ia ikut menjadi MC kompetisi "Top Chef" untuk kompetisi bekal sekolah anak-anak. Ia juga menjadi moderator sebuah acara diskusi yang digelar antara Michelle dan para orang tua murid. Ia juga memberi pengarahan insiatif gizi bagi para wartawan.

Kass, dengan gaya khasnya dan rambut plontos tersenyum lebar dan tak kenal lelah berbicara dengan antusias mengenai program yang hebat. Iapun mahir menerangkan statistik tentang obesitas, gizi dan olahraga. Namun diluar kesibukannya, Kass tetap menjalankan tugasnya mengenakan seragam koki dan melayani kebutuhan makan keluarga Obama.

Kass tidak perlu berkonsultasi soal menu makan keluarga Obama, karena ia sudah mengetahui apa yang disukai dan apa yang tidak disukai oleh mereka. Meski ia menolak untuk membeberkan menu apa saja yang disajikannya untuk keluarga presiden tersebut. Namun ia mengatakan bahwa ia menyajikan makanan sehat dan seimbang untuk mereka, terutama yang terdapat di White House Garden.

Dalam beberapa bulan terakhir, resep Kass juga telah berbicara. Misalkan saja dengan memadu makanan dengan aneka sayuran segar seperti brokoli, wortel, dan kacang-kacangan. Selain itu Kass juga selalu menekankan tentang pentingnya makan yang benar.

Di suatu saat ia menunjukkan bagaimana membuat lasagna kalkun dengan bayam di televisi dan di lain waktu ia akan berbicara dengan Elmo tentang makan siang sehat di sekolah. Ia juga membahas standar baru untuk meningkatkan gizi makanan di pangkalan militer dan bekerjasama dengan Wal-Mart untuk mengurangi kandungan sodium dalam makanan kemasan .

"Kami melihat perubahan yang nyata, baik besar dan kecil terjadi di seluruh negeri. Hubungan ini sangat luar biasa dan orang-orang dapat mengubah kebiasaan mereka selama dan itu adalah sesuatu yang luar biasa dan belum pernah kita lihat," kata Kass. "Dan upaya semacam ini menjadi inspirasi dan memberi banyak harapan bahwa kita dapat mengatasi masalah di masa depan."

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment