Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, February 24, 2012

Ingin Meningkatkan Gairah Seks? Yuk, Makan Sushi dan Sashimi!

Fitria Rahmadianti - detikFood

Ingin Meningkatkan Gairah Seks? Yuk, Makan Sushi dan Sashimi!
Foto: agilescout.com Jakarta - Sushi dan sashimi kini banyak digemari. Selain sehat, makanan Jepang ini rasanya lezat. Di balik kelezatannya, sushi dan sashimi berkhasiat meningkatkan gairah seks. Yuk, ajak pasangan menyantap dua hidangan tersebut malam ini!

Kini, tak perlu susah-susah mencari sushi dan sashimi hingga ke negeri matahari terbit. Di Indonesia, khususnya di kota-kota besar, tempat makan yang menjual keduanya telah menjamur. Mulai dari restoran fine dining hingga kios kecil yang terjangkau harganya. Membuat sendiripun cukup mudah karena bahan dan peralatannya sudah banyak dijual.

Layaknya kuliner khas Jepang lainnya, sushi dan sashimi sama-sama berbahan ikan atau makanan laut. Sushi biasanya terdiri dari gulungan nasi yang diberi cuka beras, nori (rumput laut lembaran), dan makanan laut. Sementara itu, sashimi adalah daging ikan mentah yang diiris. Salmon dan tuna adalah jenis sashimi yang banyak ditemui.

Menurut mitologi Yunani, semua hasil laut adalah anak dari dewi cinta Aphrodite. Makanya, tak heran jika banyak makanan laut digolongkan sebagai afrodisiak. Hewan bercangkang seperti udang dan kepiting mengandung zat besi dan protein yang dibutuhkan untuk energi. Rumput laut pun diyakini dapat memicu gairah seksual, salah satunya karena mengandung vitamin E. .

Sushi biasanya disajikan bersama gari (acar jahe muda) dan wasabi. Keduanya menimbulkan rasa hangat dalam tubuh. Dalam dosis tertentu, gari dan wasabi dapat membuat tubuh melepaskan endorphin, yaitu hormon yang mengurangi rasa sakit dan membuat bahagia. Efeknya sama ketika Anda sedang tertawa atau orgasme.

Hmm... Tak heran jika beberapa film menunjukkan tubuh polos wanita yang diberi bermacam-macam sushi di atasnya. Ternyata, sushi dapat berperan sebagai afrodisiak.

Bagaimana dengan sashimi? Salmon punya kandungan gizi yang tinggi. Ada protein, omega 3, kalsium, serta vitamin A, B, dan D. Manfaatnya bermacam-macam, mulai dari meningkatkan stamina, memperbaiki mood, hingga memperbesar libido.

Menurut Eat Something Sexy, jenis salmon terbaik adalah Pacific silver dan sockeye liar. Meski harganya mahal, warnanya lebih pekat dan rasanya lebih lezat. Selain dagingnya, telur salmon juga disebut-sebut sebagai salah satu afrodisiak terhebat.

Tuna tak kalah dahsyat dibanding salmon. Kaya akan kalsium dan vitamin B, tuna dipercaya dapat menjaga kesehatan seksual. Kandungan asam lemak omega 3 nya dapat menurunkan kolesterol dan mendorong produksi hormon seks. Selain itu, di dalamnya juga terdapat selenium, mineral yang membantu produksi sperma dan mampu memperbaiki mood.

Penelitian pada tahun 2000 menunjukkan bahwa kombinasi minyak ikan tuna dan vitamin E dapat memperbesar nafsu babi yang digunakan sebagai pejantan. Prosperm, produk tersebut, dikatakan dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma. Sayangnya, riset ini juga membuktikan efek samping, yaitu pembesaran testis babi hingga 20%.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment